Persib Bandung Resmi Gaet kiper Timnas Filipina

ZQSCORE.NEWS – Jelang penutupan bursa transfer paruh musim Liga 1 2023/24, Persib Bandung resmi mengumumkan rekrutan barunya Kevin Ray Mendoza Hansen. Hal ini disampaikan Persib melalui media sosial resminya.

Kevin Ray Mendoza sebelumnya memperkuat klub Liga Malaysia, Kuala Lumpur FC. Kehadiran pria berusia 29 tahun itu untuk memperkuat posisi penjaga gawang Persib di putaran kedua Liga 1 2023/2024.

Skuad Maung Bandung sebelumnya telah memiliki Teja Paku Alam, Reky Rahayu, Fitrul Dwi Rustapa dan Putra Sheva Sanggasi.

Deputi CEO PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono memastikan Kevin Ray Mendoza akan menjadi bagian dari skuad Persib di putaran kedua ini. Kiper berpaspor Filipina itu diikat kontrak selama 18 bulan.

“Kami menyampaikan telah menambah kiper baru, Kevin Ray Mendoza Hansen dengan kontrak berdurasi 18 bulan. Kita berharap, Kevin bisa berkontribusi untuk Persib,” kata Teddy, Selasa 28 November 2023.

Kevin Ray memang sempat dikaitkan dengan Persib Bandung belum lama ini. Media Malaysia bahkan menyebut hengkangnya Kevin Ray Mendoza karena ingin mengikuti jejak pelatih Bojan Hodak. 

Selama memperkuat Kuala Lumpur FC musim ini, kiper kelahiran Herning, Denmark tersebut telah mencatatkan 10 penampilan, dengan mengoleksi 2 kali clean sheet dan 17 kali kebobolan.

Sebelum berlabuh ke Persib, Kevin Ray Mendoza sempat memperkuat Timnas Filipina melawan Indonesia di kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia pada 21 November 2023. Namun, Kevin tidak diturunkan dan hanya mengisi bangku cadangan.

Selain Ray Mendoza, Persib juga dikabarkan bakal merekrut eks gelandang serang Juventus, Stefano Beltrame. Pemain asal Italia itu bahkan sudah berada di Kota Bandung.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts