Persib Bandung Resmi Lepas Bek Kanan Ke Bhayangkara FC

ZQSCORE.NEWSPersib Bandung resmi lepas I Putu Gede ke Bhayangkara FC, untuk putaran kedua Liga 1 2023/24. Dengan itu dia hanya bermain setengah musim untuk tim Maung Bandung.

Sebelumnya, pada pertandingan pekan ke-19 kompetisi Liga 1 2023-2024 menghadapi Arema FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Rabu (08/11/23), I Putu Gede masih tampil memperkuat Persib.

Sehingga, pertandingan yang berakhir imbang 2-2 tersebut menjadi laga terakhir I Putu Gede memperkuat tim kebanggaan Bobotoh di kompetisi Liga 1 2023-2024.

Deputi CEO PT Persib Bandung Bermartabat (PBB ), Teddy Tjahjono, membeberkan alasan melepas I Putu Gede pada putaran kedua kompetisi Liga 1 2023-2024. Menurutnya, Bhayangkara FC menarik surat tugasnya dan menugaskan dia untuk kembali bermain di Bhayangkara FC.

“Setelah mengkomunikasikan dengan pelatih kepala dan pemain bersangkutan, Persib akhirnya menyepakati proses tersebut dengan Bhayangkara FC,” kata Teddy Tjahjono pada Kamis (09/11/23).

Lebih lanjut Teddy menuturkan, sebagai anggota kepolisian, Putu juga harus mengikuti dan mentaati panggilan yang bersifat kedinasan dan aturan penugasan dari instansinya tersebut.

Pemain yang menggunakan nomor punggung 4 ini, absen memperkuat Persib dalam lima pertandingan karena hukuman kartu merah dan sanksi dari Komite Disiplin (Komdis) PSSI.

Manajemen Persib juga mengucapkan terima kasih kepada I Putu Gede, karena sudah memberikan kontribusi hingga tim kebanggaan Bobotoh saat ini berada di papan atas klasemen sementara Liga 1 2023-2024.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts