Borneo FC vs Persib: Maung Bandung Berambisi Curi Poin dari Pesut Etam

ZQSCORE.NEWSPersib Bandung akan bertamu ke kandang Borneo FC dalam lanjutan Liga 1 akhir pekan ini. Hal ini yang akan menjadi misi sulit dalam mencuri poin dari markas Pesut Etam.

Borneo FC vs Persib Bandung berlangsung di Stadion Segiri, Samarinda, Sabtu (21/10/2023) pada pukul 19:00 WIB.

Saat ini, Borneo FC merupakan pemuncak klasemen Liga 1. Mereka membukukan sebanyak 31 poin hasil dari 15 kali bertanding.

Penyerang Persib, David Da Silva, mengakui bahwa tugas untuk membawa pulang poin dari kandang Borneo FC akan sulit. Dia juga memberikan pujian untuk tim asuhan Pieter Huistra.

“Borneo FC merupakan kandidat kuat untuk bisa meraih gelar dan menghadapi mereka di kandangnya sendiri selalu menjadi misi yang sulit untuk mendapat tiga poin,” kata Da Silva di situs Liga 1.

Da Silva mengungkap tuntutan yang harus dipenuhi oleh Persib saat bermain di kandang Borneo FC. Mental Pangeran Biru juga disebutnya harus kuat.

“Fokus dan 100 persen untuk menghadapinya. Mempersiapkan mental tentu sangat penting untuk pertandingan besar ini,” kata pemain asal Brasil.

Pada pertandingan lawatan ke markas Borneo FC, Persib menelan kekalahan besar. Lada Liga 1 tahun lalu, tim kebanggaan bobotoh itu dihajar 1-4 dari Borneo FC.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts