Persija Jakarta Berkomitmen Tanggapi Sanksi FIFA dengan Cepat dan Tepat

ZQSCORE.NEWS – Persija Jakarta, memberikan tanggapan resmi terkait sanksi yang diterimanya dari FIFA. Klub ini menghadapi larangan merekrut pemain baru selama tiga periode bursa transfer setelah dinyatakan bersalah oleh badan sepak bola dunia tersebut.

Dalam pernyataan resmi yang dirilis pada hari ini, Direktur Utama Persija, Ambono Janurianto, menegaskan komitmen timnya untuk menyelesaikan masalah ini secepat mungkin.

“Persija tidak tinggal diam dalam menyikapi kabar sanksi FIFA… Langkah cepat untuk membereskan kasus itu segera dilakukan,” ujar Ambono.

Ketika diwawancarai, Ambono menjelaskan bahwa Persija akan melakukan segala upaya untuk memastikan keluar dari hukuman tersebut.

“Kami akan menyelesaikan kewajiban dengan klub terkait dalam waktu dekat sebelum bursa transfer baru dibuka,” tambahnya.

Sanksi yang juga menimpa empat klub lainnya dari Indonesia menyoroti masalah yang berkaitan dengan peraturan transfer atau utang transfer yang belum dibayar ke klub lain.

Meskipun FIFA tidak memberikan rincian spesifik tentang pelanggaran yang dilakukan oleh kelima klub, hal ini menyoroti pentingnya kepatuhan terhadap peraturan transfer yang telah ditetapkan oleh badan sepak bola dunia.

FIFA telah mengambil tindakan serius terhadap klub-klub yang melanggar aturan, dengan memberlakukan larangan pendaftaran pemain baru sebagai sanksi. Namun, sanksi ini tidak bersifat permanen, dan klub memiliki kesempatan untuk memperbaiki pelanggaran mereka dengan memenuhi kewajiban yang diperlukan.

Di tengah tantangan ini, Persija Jakarta menunjukkan komitmennya untuk menjaga integritas dan ketaatan terhadap aturan. Mereka siap bekerja sama dengan otoritas terkait untuk menyelesaikan masalah ini dengan sebaik-baiknya dan kembali ke jalur yang benar.

Klub ini juga menekankan pentingnya pembelajaran dari kesalahan dan peningkatan dalam manajemen transfer pemain untuk menghindari situasi serupa di masa depan.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts