PERSITA BANTAI BALI UNITED, PASTIKAN TETAP DI LIGA 1 MUSIM DEPAN

ZQSCORE.NEWS – Persita Tangerang menang telak 4-2 kontra Bali United di lanjutan Liga 1 pekan ke-34, Selasa (30/4/2024) sore di Stadion Indomilk Arena, Tangerang.

Pertandingan sempat tertunda 45 menit akibat lapangan tergenang air, imbas hujan deras yang mengguyur Stadion Indomilk Arena.

Jalannya Pertandingan

Persita tampil menekan sejak peluit awal dibunyikan untuk menjauhkan posisi Persita dari zona degradasi. Semangat tim pendekar cisadane, terbukti sejumlah peluang tercipta yang berbuah gol.

15 menit jalannya pertandingan Esal Sahrul membuka keunggulan Persita menjadi 1-0. Lalu 3 menit kemudian Bali United berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 lewat tandukan Rahmat Arjuna.

Perjuangan para pendekar tak sampai disitu menit 21 Esal Sahrul berhasil cetak brace di laga ini, disusul Hasan yang mencetak gol dari jarak jauh yang menjauhkan jarak skor menjadi 3-1. Rifky Dwi Septiawan menutup skor 4-1 untuk keunggulan Persita sebelum wasit Thoriq AlKatiri meniup pluit selesainya babak pertama.

Dibabak kedua Bali United gantian menyerang, tepatnya dimenit ke-60 sepakan Taufik Hidayat dari luar kotak penalti tak mampu dihadang Kartika Ajie skor 4-2 bertahan hingga akhir Pertandingan.

Kemenangan ini memastikan Persita Tangerang terhindar dari zona degradasi dengan mengumpulkan 39 poin diposisi 14. Sementara Bali United tetap di posisi ke-3 dengan raihan 58 poin.

Pelatih Bali United Stefano Cugurra apresiasi permainan Pendekar Cisadane, yang berhasil menekan pemainnya sepanjang pertandingan

“Persita Tangerang layak menang karena bermain dengan bagus, pemain kami juga sudah berusaha semaksimal mungkin. Persita layak untuk bertahan di Liga 1” kata Stefano.

Pencetak brace dilaga kali ini Esal Sahrul juga sangat senang Persita berhasil keluar dari zona degradasi

“para pemain juga sudah kerja keras, alhamdulilah kita menang melawan Bali United dan keluar dari zona degradasi” ujar Esal.

RANS Nusantara Fc Terdegradasi

Pelatih Persita Luis Duran ngga peduli dengan hasil pertandingan lain

“Kita ngga melihat hasil yang terpenting kita fokus untuk menang dan meraih poin agar terhindar dari zona degradasi” ungkap Luis.

Rans Nusantara FC dipastikan menemani Persikabo dan Bhayangkara FC ke liga 2 musim depan usai keok dari tuan rumah PSM Makassar dengan skor tipis 3-2. (FM)

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts