Pincang Lawan Bhayangkara FC, Mampukah Persib Raih 3 poin?

ZQSCORE.NEWSBojan Hodak dibuat pusing dengan kondisi timnya jelang menghadapi Bhayangkara FC dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis (28/3/2024).

Beberapa pemain dikabarkan absen di pertandingan nanti dengan berbagai alasan. Mereka adalah David da Silva, Ryan Kurnia, Marc Klok dan Dedi Kusnandar.

Kemudian, Edo Febriansyah dan Rachmat Irianto terancam absen karena baru tiba di Bandung setelah memperkuat Timnas Indonesia di babak Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia melawan Vietnam.

“Ini akan menjadi pertandingan yang sulit karena kehilangan beberapa pemain. Baru dalam perjalanan kembali, Edo dan Irianto baru tiba di hari ini dan akan dilihat di latihan bagaimana kondisinya,” kata Bojan.

“Marc cedera dan mendapat akumulasi kartu kuning. Dedi terkena kartu merah, David masih sakit, Ryan Kurnia juga kemungkinan masih cedera dan ini adalah pemain yang tidak akan tampil nanti,” lanjutnya.

Dengan kondisi ini, Bojan kemungkinan akan menerapkan rotasi pemain. Ada sejumlah pemain yang kemungkinan diturunkan di laga nanti, di antaranya Abdul Aziz, Achmad Jufriyanto, Victor Igbonefo dan Adzikri Fadillah.

Disinggung mengenai Bhayangkara yang menghuni papan bawah, pelatih asal Kroasia ini memprediksi The Guardian akan terdegradasi ke Liga 2.

“Mengenai lawan, Bhayangkara ada di posisi kedua terbawah dan kemungkinan mereka akan terdegradasi karena saya yakin tim lain (pesaing di papan bawah) akan mendapatkan beberapa poin,” tambahnya.

Meski begitu, pelatih asal Kroasia ini meminta anak asuhnya untuk tidak lengah dan tetap waspada. Bojan menilai tim tamu datang dengan motivasi tinggi.

“Bhayangkara kecil kemungkinan untuk bertahan dan karena itu, mereka tidak akan mendapatkan tekanan. Saya yakin ini akan jadi laga yang sulit,” terangnya.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts