Thomas Doll Minta Datangkan Dua striker Anyar

ZQSCORE.NEWS – Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, meminta manajemen klub segera mendaratkan dua striker sekaligus pada bursa transfer mendatang. Hal ini untuk mengatasi masalah pelik pada putaran pertama Liga 1.

Tim berjuluk Macan Kemayoran sangat bermasalah di lini depannya. Sebenarnya mereka mempunya 3 striker yakni Marko Simic, Aji Kusuma dan Sandy Samosir.

Namun, nyatanya ketiga striker itu kurang memuaskan. Simic baru mencetak 3 gol tapi kondisinya lagi cedera. Sedang Aji Kusuma baru kemas satu gol dan Sandy belum cetak gol satu pun.

Kondisi ini jelas berpengaruh kepada produktivitas Persija di Liga 1 2023-24. Dalam 14 pertandingan, mereka hanya mampu melesakkan 18 gol saja alias 1,29 gol per pertandingan. Malah, ada empat laga di antaranya mereka gagal mencetak gol. Inilah yang harus diatasi oleh Thomas.

“Ya, itulah mengapa kami membutuhkan penyerang. Semua orang juga telah mengetahui hal ini. Kami mencoba mencari dua pemain. Kami akan melihat bagaimana, karena ini tidak mudah,” kata Thomas Doll.

Thomas mengakui sakit kepala dengan penyelesaian akhir timnya. Seperti ketika hadapi Persis Solo, pekan ke-14. Persija yang unggul jumlah pemain sebenarnya melepaskan total 17 percobaan ke gawang, tapi cuma enam yang tepat sasaran, dan dua yang tercipta gol.

“Kami tidak bisa menyelesaikan pertandingan (menang vs Persis), dan itulah mengapa kami membutuhkan ini [pemain baru], dan semua bisa melihat ini dari pekan ke pekan, kami mencoba memainkan gaya bermain. Kami menciptakan banyak peluang, tapi kami juga menciptakan kesalahan di lini belakang itulah mengapa kami tidak memenangkan pertandingan dan (banyak) bermain imbang,” tutup pelatih asal Jerman tersebut.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts