Tim Degradasi BErhasil Pecundangi Rans Nusantara

ZQSCORE.NEWSRANS Nusantara FC menelan kekalahan 1-2 meski sempat unggul dalam pertandingan pekan 18 Liga 1 2023/24 di kandang Persikabo 1973, Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Sabtu 4 November.

RANS sempat memimpin berkat gol Tavinho pada babak pertama. Namun, dua gol yang dilesakkan Keven Aleman dan Manahati Lestusen pada babak kedua membuat RANS Nusantara harus menelan kekalahan keempat mereka musim ini.

Kekalahan ini membuat tim asuhan pelatih Eduardo Almeida tersebut harus puas bertengger di posisi keenam dengan koleksi 30 poin dari 18 pertandingan. Almedia menilai timnya kalah akibat tidak bermain bagus terutama di babak kedua.

“Kami memulai dengan baik, saya pikir di babak pertama bahkan kami mencetak sebuah gol dan kami bermain baik di babak pertama. Tapi di babak kedua, kami sadar tidak sama, kami tidak bermain bagus,” ujarnya dikutip dari ligaindonesiabaru.com.

“Tentu juga memberikan pujian kepada lawan, karena mereka menampilkan permainan bagus di babak kedua dan mereka membukukan dua gol, dan kami tidak mempunyai kapasitas untuk menang. Jadi seperti yang saya katakan, kami perlu mengetahuinya dan memeriksa apa yang salah dan memperbaikinya untuk laga selanjutnya,” tambahnya.

Selain itu, mantan pelatih Arema FC ini juga menilai dirinya salah mengintruksikan strategi terutama pada babak kedua sehingga timnya tidak memiliki kekuatan untuk mengontrol lawan. 

“Adapun, saya yang bertanggung jawab di sini, karena mungkin keputusan yang saya buat selama babak kedua bukanlah yang terbaik. Jadi ini tanggung jawab saya karena kami kalah di pertandingan. Analisis anda benar, di babak kedua, kami tidak bisa mengontrol lawan,” tutupnya.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts