AC Milan terancam Didepak Dari Liga Champions

ZQSCORE.NEWS – Wakil Serie A, AC Milan kini di ujung tanduk. Mereka terancam didepak dari Liga Champions 2023/24. Saat ini, AC Milan sendiri berada di juru kunci klasemen Grup F. Rossoneri hanya meraih lima poin dari lima pertandingan.

Dengan satu partai tersisa, AC Milan mempunyai nilai yang sama dengan Newcastle United di peringkat ketiga, tertinggal dua angka dari PSG di posisi kedua, dan lima poin dari Borussia Dortmund selaku pemuncak klasemen Grup F.

AC Milan akan menghadapi laga hidup dan mati kontra Newcastle United dalam matchday terakhir Grup F di St. James Park, Newcastle, pada Kamis (14/12/2023) dini hari WIB.

Sementara dalam Grup F lainnya, Dortmund akan melawan PSG di Westfalenstadion, Dortmund, pada Kamis (14/12/2023) dini hari WIB.

AC Milan sudah pasti akan tersingkir dari Liga Champions jika kalah atau seri menghadapi Newcastle United. Bila menang atas Newcastle United pun, Rossoneri masih bisa tereleminasi andai PSG mampu menaklukkan Dortmund.

Satu-satunya yang bisa meloloskan AC Milan ke 16 besar Liga Champions adalah kemenangan atas Newcastle United dan PSG keok dari Dortmund. Jika klub Prancis itu menang di Jerman, maka Rossoneri pun akan gigit jari.

AC Milan memang terbilang lembek di Liga Champions musim ini. Rossoneri cuma bisa memetik satu kemenangan, dua kali imbang, dan dua kali kalah.

Satu-satunya poin penuh yang didapatkan AC Milan adalah ketika menghadapi PSG pada 7 November 2-23. Rossoneri menang 2-1 di San Siro, Milan.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts