Arda Guler Bermimpi Main di Final Liga Champions!

ZQSCORE.NEWS – Gelandang Real Madrid, Arda Guler berharap dirinya bisa bermain di final Liga Champions melawan Borussia Dortmund (2/6/24). Namun menurutnya, yang paling utama adalah Real Madrid bisa menjadi juara.

Sejak Madrid memastikan gelar juara LaLiga, Guler mulai diberi kesempatan bermain oleh Carlo Ancelotti. Dan dia sama sekali tak menyia-nyiakannya. Guler berhasil mencatakan 5 gol dari 5 laga terakhir yang ia mainkan.

Dia berharap performanya itu bisa membuatnya bermain di final Liga Champions. Namun jika seandainya tidak, dia tak masalah selama Madrid menjadi juara.

“Saya harap saya bisa bermain di final Liga Champions. Namun jika saya tidak melakukannya, tidak ada masalah karena yang terpenting adalah Real Madrid memenangkan gelar,” ucap Guler seperti dilansir dari laman resmi klub.

realmadrid.com

Ancelotti diyakini tetap akan memainkan trio Jude Bellingham-Rodrygo-Vinicius di lini depan. Namun Guler bisa masuk jika Madrid mengalami deadlock atau sudah unggul jauh.

“Saya ingin menjadi pemain sepak bola Turki pertama yang memenangkan Liga Champions,” ucap Guler.

“Saya sangat senang atas dukungan masyarakat Turki. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada mereka. Saya berharap segalanya menjadi lebih baik bagi saya dan saya akan terus membuat mereka bangga.”

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts