Matthijs de Ligt Peringatkan Munchen Soal counter attack Galatasaray

ZQSCORE.NEWS – Bek tengah Bayern Munchen Matthijs de Ligt menegaskan untuk waspadai Galatasaray yang akan jadi tantangan berat bagi Die Bavarian dalam persaingan fase Grup A Liga Champions 2023/2024.

“Galatasaray selalu bermain dengan seluruh stadion mendukung mereka, yang selalu menyulitkan lawan. Saya memperkirakan pertandingan yang sangat sulit,” kata De Ligt dilansir¬†Bavarian Football, Selasa (24/10/2023).

Munchen akan berkunjung ke markas Galatasaray pada matchday ketiga Grup A di Stadion Rams Global, Selasa (24/10/2023) malam nanti.

Kedua tim hanya terpaut dengan dua angka dengan Bayern berada di posisi pertama dan Galatasaray di kursi kedua.

Matthijs de Ligt masuk kembali dalam starting tim utama dan ia membeberkan bahwa timnya akan menghadapi ujian berat saat berkunjung ke markas The Aslan. Adapun siapa yang mungkin harus dihadapi De Ligt di depan gawang yaitu striker Galatasaray Mauro Icardi.

Pesepak bola asal Belanda berusia 24 tahun juga menyinggung awal musimnya yang penuh cedera. Hingga pelatih Thomas Tuchel mempercayainya bermitra dengan Kim Min-jae di lini pertahanan.

“Saya belum mendengar apa pun tentang hal itu. Tentu saja kami selalu melihat kualitas yang dimiliki lawan kami. Tapi Galatasaray bukan hanya Icardi, masih banyak pemain bagus lainnya juga,” kata De Ligt.

“Awal musimku tidaklah mudah, aku baru saja pulih dari cedera. Saya sudah fit lagi dan mudah-mudahan bisa membantu tim.” ucapnya.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts