Gelandang Asing Persija Tetap Latihan sepanjang Jeda internasional FIFA Matchday

ZQSCORE.NEWSLiga 1 Indonesia 2023/24 tengah libur sejenak. Ditengah adanya FIFA Matchday membuat Liga 1 harus berenti untuk menggelar pertandingan.

Namun, akhir pekan nanti pertandingan-pertandingan level tertinggi di Indonesia akan bergulir kembali.

Ada yang menarik nih ditengah liburnya Liga 1, Gelandang asing Persija Jakarta, Maciej Gajos berbicara mengenai kegiatannya bersama Macan Kemayoran selama FIFA Matchday. Pemain asal Polandia itu mengaku terus berlatih bersama skuad Macan Kemayoran.

Namun, sesi latihan itu diakui tak bisa berjalan secara maksimal. Karena banyak pemain Persija Jakarta yang membela Timnas Indonesia di berbagai kelompok umur.

“Kami berlatih keras dan penuh fokus seperti biasanya walaupun beberapa pemain sedang tidak ada di sini karena harus membela tim nasional. Di sini pun kami mempunyai persiapan sendiri untuk laga selanjutnya,” ujar Gajos di situs resmi Persija Jakarta.

Persija jakarta akan menjalani pekan ke-12 Liga I 2023/24 pada Minggu (17/9/23). Tim asuhan Thomas Doll akan bertandang ke markas Persik Kediri.

Namun, Persija memiliki rekor uruk saat kontra Persik. Pada musim lalu, Macan Kemayoran kalah sekali dan meraih hasil imbang saar berhadapan dengan Macan Putih.

Maciej Gajos sadar betul tantangan yang akan dihadapi Persija Jakarta pada laga itu. Maka dari itu, skuad Persija mencoba melakukan persiapan dengan sebaik mungkin.

“Saya dengar tim tidak mendapat hasil bagus saat bertandang melawan Persik. Jadi semuanya di sini fokus ingin mengubah hasil itu sama seperti halnya kami ingin meraih tiga poin pertama di bulan ini,” kata Gajos.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts