Liga CHampions: Prediksi Line Up Barcelona vs FC POrto

ZQSCORE.NEWS – Pada matchday ke-5 Liga Champions kali ini akan mempertemukan antara Barcelona vs FC Porto yang berlangsung di Stadion Olimpiade Lluis Companys, Rabu (29/10/2023) dini hari WIB.

Tuan rumah Barcelona mendapat hasil imbang saat menghadapi Rayo Vallecano dengan skor 1-1, Barcelona terbantu akibat bunuh diri dari tim lawan, gol bundir tersebut dihasilkan Florian Lejeune.

Sementara itu tim tamu mendapatkan hasil positif, FC Porto mendapatkan hasil menang besar atas Montalegre dengan skor 4-0, gol-gol yang terjadi di laga tersebut disumbangkan Daniel Namaso, Evanilson dan Fran Navarro, atas hasil tersebut FC Porto bertengger di peringkat ke-3 dengan raihan 25 poin.

Di atas kertas Barcelona mendominasi dan unggul dari FC Porto dengan kedua kemenangan berakhir kemenangan untuk Barcelona, pertemuan mereka pada tanggal 27 agustus 2011 dengan skor 2-0.

Dan pertemuan terakhir mereka yang terjadi pada tanggal 5 oktober 2023 dengan hasil 1-0.

Ini akan menjadi pertandingan yang ke-7 kali antar keduanya dengan Barcelona berhasil menang sebanyak 5 kali, FC Porto dengan hasil menang satu kali dan satu pertandingan berakhir imbang.

Photo by Carlos Rodrigues/Getty Images

Prediksi Susunan Pemain

Barcelona (4-3-3): Pena; Cancelo, Araujo, Kounde, Balde; Gundogan, De Jong, Pedri; Raphinha, Lewandowski, Felix.

Pelatih: Xavi Hernandez

FC Porto (4-4-2): Costa; Mario, Pepe, Carmo, Sanusi; Galeno, Varela, Eustaquio, Aquino; Evanilson, Taremi.

Pelatih: Sérgio Conceição

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts