Sukses Gulingkan Salzburg, Kini Inter Fokuskan Lawan AS Roma

ZQSCORE.NEWS – Pahlawan kemenangan Inter Milan atas RB Salzburg, Hakan Calhanoglu menyadari kemenangan 2-1 itu tidak mudah mereka dapatkan. Ia menegaskan untuk langsung fokus menatap Big Match melawan AS Roma dalam lanjutan Serie A 2023/24.

Bermain di Stadion Giuseppe Meazza, Selasa (24/10/2023), Inter membedakan kedudukan melalui striker Alexis Sanchez menit ke-19. Namun tim tamu mampu menyamai kedudukan 1-1 lewat Oscar Gloukh menit ke-57.

Beruntungnya tim tuan rumah setelah wasit memberikan hadiah penalti usai Davide Frattesi dilanggar dalam kotak terlarang. Calhanoglu pun mampu menjalankan tugasnya dengan baik sebagai algojo.

Skor 2-1 bertahan sampai peluit panjang dibunyikan oleh wasit. Dengan kemenangan ini kini Inter Milan bertengger di posisi ke 2 klasemen sementara Liga Champions.

“Kami tahu itu tidak akan mudah karena mereka adalah tim muda yang bekerja keras dan punya semangat,” kata Calhanoglu kepada Sky Sports Italia, Rabu (25/10/2023).

“Kami harus selalu bermain dengan mentalitas dan kecerdasan yang benar. Kami bermain bagus, pantas mendapatkan poin. “Kita harus kembali bekerja dan memikirkan pertandingan berikutnya” sambung Calhanoglu.

Saat ini Inter berada di posisi kedua klasemen Grup D Liga Champions dengan perolehan angka tujuh sama seperti milik Real Sociedad.

Lebih lanjut, pesepak bola asal Turki meminta rekan setimnya untuk segera mengalihkan fokus ke pertandingan lanjutan Serie A Italia melawan AS Rom di Stadion Giuseppe Meazza akhir pekan nanti.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts