Pelatih Copenhagen Sesumbar Sulitkan Man United

ZQSCORE.NEWS – Pulang dari Old Trafford, Cofenhagen harus rela karena tidak bisa meraih kemenangan. Di laga ketiga penyisihan Grup A Liga Champions tersebut, The Lions menelan kekalahan tipis 0-1 dari tuan rumah.

Dua pekan berselang, kini giliran Copenhagen menjamu Manchester United pada laga ke-empat Liga Champions 2023/24, Kamis (8/11/2023) dini hari WIB.

Melihat dari pertandingan sebelumnya, pelatih Copenhagen, Jacob Neestrup, menilai timnya mampu menyulitkan tim Setan Merah.

Neestrup menyebutkan pada laga sebelumnya bahwa kekuatan kedua tim sebenarnya seimbang. Akan tetapi, Copenhagen harus menerima keunggulan Setan Merah lewat tandukan Harry Maguire menit ke-72.

Sempat memiliki kesempatan untuk membalas via eksekusi penalti pada masa injury time babak kedua, Copenhagen gagal memanfaatkan kesempatan tersebut. Kiper Man United, Andre Onana, berhasil menghalau eksekusi penalti yang dilakukan Jacob Larrson.

Neestrup menilai, anak-anak asuhnya sebenarnya bisa mengimbangi permainan Setan Merah di laga itu. Hal serupa diharapkan ditunjukkan para penggawa Copenhagen di laga yang bakal digelar di Stadion Parken.

Neestrup bahkan berani memastikan atmosfer pertandingan yang diciptakan pendukung tim tuan rumah di Stadion Parken akan jauh lebih intensif dibanding saat tampil di Stadion Old Trafford.

Kekalahan, 1-2, dari Bayern Muenchen, awal bulan lalu, menjadi kekalahan terakhir Copenhagen di Stadion Parken.

“Kami akan tampil sebagai tim terkuat di kota ini. Stadion Parken tidak bisa dibandingkan dengan Stadion Old Trafford. Dari segi atmosfer, kami akan menjalani atmosfer pertandingan dengan intensitas lebih tinggi dibanding dua pekan lalu,” kata pelatih berusia 35 tahun tersebut.

Situasi di klasemen sementara Grup A juga dapat menjadi motivasi tambahan buat para penggawa the Lions. Belum sekalipun merasakan kemenangan di tiga laga awal penyisihan grup, Copenhagen terpuruk di dasar klasemen dengan koleksi satu poin.

Namun, apabila bisa membungkam Man United di laga ini, Copenhagen bisa memperbaiki posisi dan setidaknya bisa merangsek ke peringkat ketiga klasemen sementara Grup A.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts