Liga Champions: Prediksi Line up FC Porto vs Shaktar DOnetsk

ZQSCORE.NEWS – Pada pekan ini FC Porto akan menjamu Shakhtar Donetsk di Estadio do Dragao dalam lanjutan matchday 6 Grup H Liga Champions 2023/24, Kamis (14/12/2023) dini hari WIB.

Bagi FC Porto dan Shakhtar, laga matchday pamungkas ini adalah laga hidup dan mati. Salah satu diantara mereka akan menyusul Barcelona melaju ke babak 16 besar Liga Champions.

Porto, yang saat ini berada di peringkat dua, hanya membutuhkan hasil imbang. Sebaliknya, Shakhtar harus menang.

Pada matchday sebelumnya, Porto kalah 1-2 di kandang Barcelona, padahal sempat memimpin lewat gol Pepe Aquino. Sebaliknya, gol tunggal Mykola Matviyenko memberi Shakhtar kemenangan 1-0 atas Royal Antwerp.

Pada matchday 1 lalu, Porto memenangi laga tandangnya kontra Shakhtar dengan skor 3-1. Galeno menyumbang dua gol untuk Porto, sementara Mehdi Taremi menyarangkan satu. Satu-satunya gol Shakhtar dicetak oleh Kevin Kelsy.

Prediksi Susunan Pemain FC Porto vs Shakhtar Donetsk

FC Porto: Diogo Costa; Jorge Sanchez, Pepe, David Carmo, Zaidu; Alan Varela, Eustaquio, Pepe, Galeno; Evanilson, Taremi.
Pelatih: Sergio Conceicao.

Shakhtar Donetsk: Riznyk; Gocholeishvili, Bondar, Matviyenko, Azarov; Bondarenko, Stepanenko, Sudakov; Zubkov, Sikan, Newerton.
Pelatih: Marino Pusic.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts