Real Madrid Berhasil Keluar Dari Terkaman Napoli

ZQSCORE.NEWSReal Madrid berhasil memenangi duel sengit melawan Napoli dengan skor 3-2 pada matchday kedua Liga Champions di Stadion Diego Maradona, Rabu (4/10/2023) dini hari WIB.

Sejak menit awal Napoli dan Real Madrid langsung tancap gas. Kedua tim saling jual beli serangan serta balas membalas gol.

Pada menit ke-19, Napoli berhasil unggul lebih dulu lewat Leo Ostigard. Berawal dari sepak pojok, Ostigard menanduk bola bola liar di depan gawang.

Madrid merespons ketinggalan dengan mencetak gol balasan di menit ke-27. Tembakan Vinicius dari sudut sempit memanfaatkan umpan Jude Bellingham membuat skor berubah jadi 1-1. Los Blancos kemudian berbalik unggul 2-1 berkat gol cantik Jude Bellingham pada menit ke-34.

Gelandang asal Inggris itu melakukan penetrasi dari tengah lapangan dan mengecoh beberapa pemain Napoli sebelum menjebol gawang Alex Meret. Skor 2-1 bertahan hingga turun minum.

Napoli mampu menyamakan skor di awal babak kedua, tepatnya di menit ke-54. Gol penyeimbang itu dicetak Piotr Zielinski dari titik putih.

Sebuah tendangan roket jarak jauh Federico Valverde memanfaatkan bola liar membawa Madrid unggul 3-2 di menit ke-78.

Tembakan Valverde lebih dulu menghantam mistar sebelum memantul punggung Meret dan membuat bola masuk ke gawang. Gol ini tercatat sebagai bunuh diri sang penjaga gawang.

Hasil ini membuat Real Madrid jadi pemimpin klasemen Grup C dengan koleksi enam poin. Sementara Napoli harus puas nangkring di posisi kedua dengan tiga angka.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts