Tiga Kartu Merah Sudah Dikoleksi Casemiro di Man United

ZQSCORE.NEWSCasemiro mendapatkan kartu merah dalam pertandingan Manchester United vs Galatasaray di Liga Champions. Kartu Merah itu merupakan 3 kalinya yang didapat Casemiro selama berseragam Setan Merah.

Man United menelan kekalahan saat menjamu Galatasaray dalam lanjutan Liga Champions, Rabu (4/10/2023) dini hari WIB. Setan Merah tumbang 2-3 di Old Trafford.

Tiga gol Galatasaray dicetak Wilfried Zaha, Kerem Akturkoglu dan Mauro Icardi. Manchester United mendapat gol melalui Rasmus Hojlund (brace).

Dari hasil semalam, MU menjadi juru kunci Grup A dan belum meraih poin. Sementara Galatasaray menempati peringkat dua dengan empat poin.

Duel Manchester United vs Galatasaray diwarnai kartu merah. Casemiro diusir wasit saat pertandingan memasuki menit ke-77.

Casemiro mendapat kartu kuning kedua setelah melanggar Dries Mertens di kotak terlarang. Alhasil, Casemiro harus meninggalkan lapangan karena kartu merah.

Akibat pelanggaran itu, Galatasaray juga mendapat penalti. Namun, Mauro Icardi gagal memasukkan bola ke gawang Andre Onana dari titik putih.

Ini menjadi kartu merah ketiga yang diterima Casemiro di Manchester United. Dua kartu merah lainnya didapat gelandang asal Brasil tersebut pada musim 2022/2023 kemarin.

Akibat kartu merah tersebut, Casemiro akan mendapat hukuman larangan bermain satu pertandingan di kompetisi Eropa.

Casemiro tidak akan bermain saat Manchester United bertanding melawan Copenhagen di Old Trafford pada 25 Oktober 2023.

Namun, Casemiro bisa membela Manchester United dalam laga Premier League pada akhir pekan ini. Mereka akan menghadapi Brentford.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts