Brace Gol Messi Bantu Hajar New England Revolution 4-1

ZQSCORE.NEWS – Lionel Messi tampil gemilang saat membantu Inter Miami melawan New England Revolution di MLS 2024. La Pulga bikin dua gol dan membawa Vice City menang 4-1.

Bermain di Gillette Stadium, Foxborough, Minggu (28/4/2024) pagi WIB, New England Revolution sempat unggul cepat. Tomas Chancalay unggul di menit pertama.

Inter Miami baru membalas di menit ke-32. Messi memanfaatkan assist Robert Taylor untuk menyamakan skor menjadi 1-1. Skor bertahan hingga jeda.

Di babak kedua, Messi membawa Inter Miami berbalik unggul pada menit ke-68. Menerima umpan brilian Sergio Busquets ke kotak penalti, Messi dengan mudah menceploskan bolanya ke gawang lawan. Skor menjadi 2-1.

Inter Miami makin mendominasi laga usai unggul. Di menit ke-83, Messi nyaris hat-trick usai sepakannya di depan gawang ditepis, namun bola muntahnya bisa disambar Benjamin Cremaschi menjadi gol. Skor menjadi 3-1.

Dan Lionel Messi menutup pesta kemenangannya di menit ke-89. Luis Suarez bisa meneruskan sodoran Messi menjadi gol, lewat sepakan kaki kanan di dalam kotak penalti. Skor 4-1 mengakhiri laga.

Kemenangan membawa Inter Miami memimpin klasemen wilayah timur dengan 21 poin dari 11 laga. Sementara New England Revolution masih menjadi juru kunci.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts