Kevin De Bruyne Buka Suara Soal Pensiun

ZQSCORE.NEWSEuro 2024 dikabarkan akan menjadi turnamen terakhir Kevin De Bruyne bersama timnas Belgia. De Bruyne sendiri belum memikirkan hal itu. Tapi dia juga tidak menepis rumor itu.

De Bruyne pada akhir bulan ini akan berusia 33 tahun dan dia sudah memperkuat Belgia sejak debutnya pada 2010, mendapatkan lebih dari 100 caps.

Sudah setidaknya 6 turnamen musim panas ia jalani bersama The Red Devils dan ada peluang Euro 2024 akan menjadi turnamen terakhir De Bruyne. Pemain Manchester City itu berbicara soal hal ini.

“Saya belum benar-benar memikirkan apakah ini adalah akhir karier internasional saya. Saya tidak suka memikirkan kapan saya akan pensiun atau masa depan saya,” ucapnya seperti dilansir dari Mirror.

“Saya belum memutuskan kapan saya akan menyelesaikannya dan saya tidak tahu jika ini adalah yang terakhir bagi saya (Euro). Saya sudah bermain di tim ini selama 10 tahun dan saya memiliki banyak pengetahuan untuk diteruskan kepada pemain muda tapi sejujurnya, saya belum memutuskan kapan saya akan selesai.”

Setelah mendapatkan start yang buruk dengan kalah dari Slowakia 0-1, Belgia berhasil meraih poin pertamanya dengan mengalahkan Rumania 2-0. De Bruyne berhasil mencetak gol dan dinobatkan menjadi man of the match di laga itu.

“Setelah pertandingan pertama, saya tidak khawatir. Saya rasa kami tidak bermain buruk,” ujar De Bruyne.

“Tentu saja kami membuat beberapa kesalahan namun kami menciptakan peluang, meski kami tidak bisa mencetak gol. Kami bermain bagus selama pertandingan dan saya pikir kami pantas menang, jadi saya senang.

“Kami punya semangat, kami punya energi. Jika kami bisa lebih banyak menguasai bola, itu akan lebih baik, tapi saya akan mengerahkan segalanya. Yang penting adalah kami menciptakan peluang dan situasi seperti itu. Ya, kami bisa menyelesaikannya dengan lebih baik tapi yang penting adalah kami membuatnya.”

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts