3 Fakta Menarik Dibalik Duel Luton Town vs Arsenal

ZQSCORE.NEWSArsenal akan datang sebagai tamu melawan Luton Town dalam lanjutan Liga Inggris 2023/24 di Stadion Kenilworth Road pada Rabu (6/12/2023) dini hari WIB.

Pada pertandingan sebelumnya, Luton Town menelan kekalahan atas Brentford dengan skor 1-3. Sedangkan Arsenal berhasil meraih kemenangan atas Wolverhampton dengan skor 2-1.

Berikut beberapa fakta menarik Luton Town vs Arsenal:

Rsenal

1. Pertemuan Perdana Kedua Tim

Ini akan menjadi pertemuan perdana antara Luton Town dan Arsenal. Pasalnya Luton baru pertama kali masuk Premier League. Keduanya akan sama-sama mencetak sejarah jika diantara mereka meraih kemenangan.

2. Pemain Kunci Arsenal

Ada sejumlah pemain kunci Arsenal, diantaranya yaitu Martin Odegaard dan Bukayo Saka. Seperti diketahui, kedua pemain tersebut menjadi bintang kemenangan Arsenal di pertandingan sebelumnya menghadapi Wolverhampton.

Maka dari itu, Martin Odegaard dan Bukayo Saka diprediksi akan kembali bermain apik dan membawa klubnya meraih tiga poin sempurna.

(Photo by Warren Little/Getty Images)

3. Catatan Buruk Luton Town

Luton Town memiliki catatan buruk, dalam lima pertandingan terakhir mereka hanya mampu meraih tiga kali kekalahan, satu kali imbang dan satu kali meraih kemenangan. Catatan tersebut membuat Luton Town berada di peringkat 17 dengan sembilan hanya terpusat dua poin dari zona degradasi.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts