Bursa Transfer Memanas! Tottenham Hotspur Ajukan Tawaran untuk Playmaker Barcelona

ZQSCORE.NEWSTottenham dikabarkan telah mengajukan tawaran kontrak berdurasi empat tahun untuk seorang playmaker yang menunjukkan penampilan impreisf, Frenkie de Jong dan ingin memboyongnya ke dalam skuat Ange Postecoglou.

Sebelumnya di era Mauricio Pochettino sang pemain sempat menyatakan keinginannya untuk pindah ke London utara.

Tottenham sedang mengalami revitalisasi musim ini dengan penunjukkan Ange Postecoglou yang disebut sebagai salah satu keputusan terbaik yang diambil oleh pimpinan klub, Daniel Levy.

Meski di musim ini mereka kembali terancam tanpa trofi, namun kemajuan terkini terus berlanjut dan atmosfir positif dalam klub telah menarik dua pemain anyar di Januari ini yakni Radu Dragusin dan Lucas Bergvall yang juga diminati oleh Barcelona dan Bayern Munich.

Menjelang bursa musim panas ini, The Lilywhites dikaitkan dengan beberapa pemain yang menjanjikan termasuk bintang Brentford, Ivan Toney, namun ada target menarik yang muncul baru-baru ini yakni Frenkie de Jong dari Barcelona.

Pemain asal Belanda tersebut dipuji sebagai pemain spektakuler oleh bos Barca, Xavi dan terungkap bahwa dia nyaris bergabung dengan Spurs di 2018 sebelum akhirnya memiliki pindah ke Camp Nou.

Kabar terkini seperti dilansir Caught Offside mengungkapkan bahwa tim besutan Ange Postecoglou menghidupkan kembali minat mereka terhadap sang gelandang, dan telah mengajukan tawaran kontrak berdurasi empat tahun pada De Jong guna mengejar servisnya dan bahkan telah mengajukan tawaran kepada Blaugrana.

Di sepanjang musim 2023/24 ini pemain 26 tahun tersebut telah menorehkan 20 penampilan dan menyumbangkan satu assist di semua kompetisi.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts