3 Fakta Menarik Jelang Manchester City Lawan Crystal Palace

ZQSCORE.NEWS – Manchester City kedatangan Crystal Palace pada pekan ke-17 Liga Inggris 2023/24 yang berlangsung di Etihad Stadium, Sabtu (16/12/2023) malam hari WIB.

Pada pertandingan sebelumnya, Manchester City berhasil meraih kemenangan atas Red Star dengan skor 3-2. Sedangkan Crystal Palace menelan kekalahan atas Liverpool dengan skor 1-2.

Berikut fakta menarik jelang duel Manchester City vs Crystal Palace:

1. Catatan Buruk Manchester City

Jelang menghadapi Crystal Palace, Manchester City memiliki catatan buruk di Premier League. Dalam lima pertandingan terakhir, The Citizens hanya mampu meraih satu kali kemenangan satu kali kekalahan dan tiga kali hasil imbang. Hal tersebut membuat mereka berada di peringkat keempat.

2. Catatan Buruk Crystal Palace

Begitu juga dengan Crystal Palace. Mereka dalam lima pertandingan hanya mampu meraih empat kali kekalahan dan satu kali menelan kekalahan. Hasil tersebut membuat Crystal Palace berada di peringkat ke 15 dengan 16 poin.

3. Modal Manchester City Untuk Nambah Poin

Manchester City kini diatas angin dibandingkan Crystal Palace. Dilihat kualitas pemain The Citizen jauh lebih diunggulkan. Selain itu juga, skuad asuhan Pep Guardiola akan bermain di hadapan pendukungnya.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts