West Ham Vs Arsenal: Bantai West Ham 6-0, Arsenal Kembali ke Puncak Klasemen!

ZQSCORE.NEWSArsenal mengamuk di markas West Ham United pada matchday ke-24 Premier League 2023/2024. Meriam London menghancurkan The Hammers enam gol tanpa balas.

West Ham vs Arsenal tersaji di Stadion Olimpiade London, Minggu (11/2/2024) malam WIB.

Arsenal membukan keran golnya di menit ke-31. William Saliba yang mencatatkan nama di papan skor.

Saliba menanduk masuk bola sepak pojok Declan Rice. Arsenal memimpin 1-0.

Tim tamu nyaris menggandakan keunggulan empat menit berselang. Percobaan Saka di kotak penalti masih meleset dari sasaran.

PENALTI! Arsenal mendapat hadiah 12 pas pada menit ke-37. Saka dijatuhkan Areola dalam situasi satu lawan satu di kotak terlarang.

Saka maju sebagai eskekutor penalti Arsenal. Winger Inggris itu sukses menjalankan tugasnya dengan sempurna dan membawa Meriam London unggul 2-0.

Arsenal menambah gol di menit ke-43. Kali ini giliran Gabriel Magelhaes yang membobol gawang west Ham.

Gabriel menyambut bola tendangan bebas Rice dengan tandukan yang menaklukkan Areola. Arsenal memimpin 3-0.

‘Peluru’ Meriam London kembali menyalak di injury time. Trossard melepaskan bola tembakan terukur di kotak penalti yang membawa Arsenal unggul 4-0 hingga turun minum.

West Ham mengambil inisiatif serangan di babak kedua. Rapatnya barisan pertahanan Arsenal sulit ditembus tim tuan rumah.

Arsenal nyaris mencetak gol di menit ke-57. Bola tendangan on target Saka di kotak penalti bisa ditepis Areola.

Arsenal menambah gol tujuh menit berselang. Saka mencatatkan brace ke gawang West Ham lewat bola tembakan terarahnya dari jarak dekat.

Meriam London kembali mencetak gol di menit ke-65. Rice membobol gawang mantan klubnya dengan tendangan spektakuler dari luar kotak penalti.

West Ham gagal memperkecil ketertinggalan hingga pluit panjang berbunyi. Laga tuntas untuk kemenangan telak Arsenal 6-0.

Kemenangan ini membuat Arsenal mengoleksi 52 poin, menyamai Manchester City yang punya tabungan satu poin, di urutan ketiga. West Ham tertahan di posisi delapan dengan 36 poin.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts