Adu Tajam! Prediksi Skor Final Piala Liga Inggris Chelsea vs Liverpool

ZQSCORE.NEWS – Pada pertandingan partai final Carabao Cup kali ini Chelsea akan menjamu Liverpool yang berlangsung di Stadion Wembley, pada Minggu (25/2/2023) malam hari WIB.

Pada pertandingan sebelumnya, Chelsea bermain imbang atas Manchester City. Dalam laga tersebut, Chelsea mampu unggul terlebih dahulu di menit ke 42 melalui aksi Raheem Sterling.

Namun keunggulan Chelsea tak mampu bertahan hingga laga usai, setelah tim tuan rumah mampu menyamakan skor di menit ke 83 dibukukan Rodri. Hasil imbang ini membuat Chelsea masih tertahan di peringkat ke 10.

Sementara di pertandingan sebelumnya, Liverpool berhasil meraih kemenangan besar atas Luton Town dengan skor 4-1. Dalam laga tersebut, Liverpool sempat tertinggal terlebih dahulu ditorehkan Chiedozie Ogbene di menit ke 12.

Namun Liverpool mampu membelikan kedudukan di babak kedua dengan mencetak empat gol sekaligus, masing-masing dibukukan Virgil Van Dijk (56′), Cody Gakpo (58′), Luis Diaz (71′) dan Harvey Elliot (90′). Hasil ini membuat Liverpool kokoh dipuncak klasemen Premier League.

Getty Images

Duel Chelsea vs Liverpool diprediksi akan berjalan alot. Kedua tim sama-sama memiliki kualitas pemain luar biasa. Namun Liverpool sedikit diuntungkan setelah meraih kemenangan di pertandingan sebelumnya.

Prediksi Starting X1 Chelsea Vs Liverpool:

Chelsea(4-2-3-1):
Dorđe Petrovic, Axel Disasi, Thiago Silva, Benoît Badiashile, Levi Colwill, Moisés Caicedo, Enzo Fernández, Cole Palmer, Conor Gallagher, Mykhailo Mudryk, Nicolas Jackson.

Pelatih: Mauricio Pochettino

Liverpool (4-3-3):
Caoimhin Kelleher, Conor Bradley, Ibrahima Konate, Virgil van Dijk, Andy Robertson, Alexis Mac Allister, Wataru Endo, Ryan Gravenberch, Mohamed Salah, Darwin Nunez, Luis Diaz

Pelatih: Jurgen Klopp

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts