Alexander Isak Buka Suara Terkait Rumor Transfer ke Arsenal

ZQSCORE.NEWS – Bintang NewcastleAlexander Isak, telah memberikan sebuah petunjuk penting mengenai masa depannya dan hal tersebut akan membuat para penggemar rival waspada menjelang jendela transfer.

Mantan bintang Real Sociedad ini telah menjalani sukses besar di St James Park setelah kepindahannya senilai 63 juta poundsterling hampir dua tahun yang lalu.

Dengan 22 gol dalam 42 penampilan di Premier League, Isak telah mengukuhkan dirinya sebagai salah satu penyerang yang paling ditakuti di kasta tertinggi Inggris.

Newcastle akan sangat tidak suka kehilangan pemain internasional Swedia itu di musim panas, namun dengan klub yang berjuang untuk memenuhi peraturan FFP, The Magpies bisa jadi terpaksa menjual salah satu aset berharga mereka.

Arsenal sangat tertarik untuk mendatangkan Isak di awal kariernya, namun tidak dapat menyepakati harga dengan Sociedad dan kemudian mengalihkan perhatian mereka untuk merekrut Gabriel Jesus.

The Gunners kemungkinan besar akan kembali mencari penyerang tengah di akhir musim dan Isak sekali lagi dikaitkan dengan kepindahannya ke Emirates Stadium.

Pemain Timnas Swedia ini melanjutkan kabar Arsenal memburunya adalah tidak benar. Isak mengaku masih memberikan fokus 100% untuk Newcastle di sisa musim ini.

“Itu adalah rumor yang aneh, sebenarnya,” katanya,

“Saya tidak ingat siapa yang mengatakannya, tetapi tidak ada orang yang cukup dapat dipercaya untuk mengatakan hal seperti itu. Jadi, itu tidak benar.”

Laporan lebih lanjut mengklaim bahwa Newcastle sedang mempertimbangkan untuk melakukan operasi pada musim panas untuk cedera pangkal paha Isak yang telah membuatnya absen dalam delapan pertandingan musim ini.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts