arsenal Butuh Pelapis Untuk Bukayo Saka, Pedro Neto Diklaim COCOK!

ZQSCORE.NEWS – Mantan bek Arsenal Mikael Silvestre menyarankan The Gunners untuk mendatangkan Pedro Neto dari Wolves. Menurut Silvestre, pemain asal Portugal itu sangat cocok untuk menjadi pelapis Bukayo Saka.

Saka menjadi salah satu pemain kunci Arsenal di bawah asuhan Mikel Arteta. Dia termasuk pemain yang cukup sering dimainkan oleh Arteta pada musim ini.

Saka telah dimainkan dalam 10 pertandingan di semua kompetisi. Pemain berusia 22 tahun tersebut mampu mencetak lima gol dan lima assist.

Sayangnya, Saka mendapat cedera dalam pertandingan melawan Lens di Liga Champions. Pemain timnas Inggris itu pun harus menepi untuk sementara waktu.

Arsenal sudah cukup sering dikaitkan dengan pemain sayap Wolves Pedro Neto. Silvestre menilai pemain asal Portugal itu bisa menjadi pelapis yang bagus bagi Saka.

“Ya, Pedro Neto adalah pemain bagus, dan dia mengawali musim dengan baik,” lanjutnya.

“Dia sangat lugas, menciptakan peluang, dan dia pemain bagus. Dia bisa menjadi salah satu opsi cadangan untuk Saka.”

Saka sangat diforsir karena Arsenal tidak punya pelapis sepadan di sayap kanan. Karena itu, Silvestre mendesak mantan timnya untuk melindungi Saka.

“Dia perlu diistirahatkan. Itu penting. Dia perlu dilindungi,” kata Silvestre kepada bettingexpert.

“Ini bisa menjadi salah satu area di mana manajer mungkin mempertimbangkan untuk mendatangkan seseorang. Terutama karena jadwal di Inggris dengan tiga kompetisi domestik, Liga Champions dan yang lebih penting lagi, Anda memasukkan pertandingan timnas Inggris, itu banyak sekali.”

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts