Arsenal Incar Bek Muda Barcelona Mikayil Faye

ZQSCORE.NEWS – Bek tengah Barcelona berusia 19 tahun, Mikayil Faye, muncul sebagai target transfer potensial bagi Arsenal setelah kepindahannya ke Porto tertunda.

The Gunners belum memulai aktivitas transfer musim panas ini setelah mereka gagal mendapatkan Benjamin Sesko, yang memutuskan untuk bertahan di RB Leipzig dan menandatangani kontrak jangka panjang baru.

Mikel Arteta sangat ingin memperkuat skuatnya saat mereka berusaha menantang Manchester City lagi untuk meraih gelar Premier League.

Meskipun target prioritas utama Arsenal adalah penyerang tengah baru, mereka juga berusaha untuk memperkuat posisi lain, termasuk di lini belakang.

Nama-nama seperti Jorrel Hato dari Ajax, Jarrad Branthwaite dari Everton, dan Murillo dari Nottingham Forest muncul sebagai opsi potensial di barisan pertahanan.

Namun kini, menurut laporan dari HITC, Arsenal telah menanyakan ketersediaan Mikayil Faye setelah kepindahannya ke Porto tertunda.

Bek berusia 19 tahun ini dianggap sebagai salah satu prospek paling cerah di Barcelona, tetapi ia ingin mendapatkan waktu bermain di tim utama setelah gagal tampil di tim senior sejak pindah dari Kustosija pada Juni lalu.

Faye justru menjadi pemain reguler di tim Barcelona B, bermain dalam 33 pertandingan di divisi ketiga sepak bola Spanyol selama musim 2023-24.

Porto telah menyetujui persyaratan untuk mendatangkan Faye tetapi masih mencoba menyelesaikan kesepakatan, karena Barca menginginkan 12 juta poundsterling plus klausul pembelian kembali.

Hal ini membuat kepindahannya ke Portugal tertunda dan Arsenal kemudian menanyakan tentang bek tengah tersebut, dengan The Gunners ingin menambahkan setidaknya satu bek baru musim panas ini.

Dipahami bahwa klub Premier League tersebut telah mengamati Faye untuk waktu yang lama dan kemampuannya untuk bermain di berbagai posisi di lini belakang menarik perhatian mereka.

Salah satu hambatan dalam kesepakatan apa pun bisa jadi adalah permintaan Barcelona untuk memasukkan klausul pembelian kembali bagi bek tersebut.

Ini dikatakan sebagai hambatan utama bagi The Gunners jika mereka mengeksplorasi kemungkinan transfer. Hal ini menunjukkan bahwa peluang Arteta untuk mendapatkan Faye musim panas ini sangat minim.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts