Andre Onana Diklaim Versi Downgrade Dari David De Gea, Setuju?

ZQSCORE.NEWS – Mantan striker Chelsea, Chris Suton menilai Manchester United membuat kesalahan dengan membuang De Gea dan memasukan Andre Onana.
Menurutnya, Onana tidak lebih baik dari De Gea.

Manchester United mendatangkan Onana dari Inter Milan seharga 52,5 juta euro pada bursa transfer musim panas kemarin. Dia diplot sebagai pengganti David de Gea.

Namun, Onana menjalani start yang buruk di Old Trafford. Kiper asal Kamerun tersebut sampai sejauh ini belum menunjukkan performa yang mengesankan di bawah mistar gawang.

Onana kerap melakukan blunder dan gawangnya sudah kebobolan 18 kali dalam 10 pertandingan di semua kompetisi. Hal itu mengakibatkan Manchester United terseok-seok pada awal musim ini.

Sutton sama sekali tidak terkesan dengan penampilan Onana bersama Manchester United sejauh ini. Menurutnya, Onana justru menjadi penurunan dari De Gea.

“Saya pikir dia downgrade dari De Gea. Sungguh. Saya sudah cukup sering melihatnya. Apakah dia lebih baik daripada De Gea dalam hal kakinya? Mungkin, hanya sedikit,” kata Sutton kepada Daily Mail.

“Tetapi saya lebih tertarik padanya menjaga bola tetap di belakang gawang dan saya pikir dia membuat banyak kesalahan musim ini. Banyak kesalahan kiper.”

Sutton pun meyakini kalau Manchester United akan mencari kiper baru jika performa Onana tidak kunjung membaik.

“Anda melihat pertandingan melawan Bayern Munchen, beberapa kesalahan, dan bahkan pertandingan minggu ini (melawan Galatasaray) saat saya pikir pada gol ketiga, dia terjatuh begitu cepat.”

“Saya pikir Manchester United akan membuat sebuah perubahan,” lanjutnya.

“Saya tidak mengatakan musim ini juga, tapi saya kira di akhir musim nanti mereka butuh mencari upgrade dari Onana.”

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts