Arsenal Kalah Beruntun! Arteta Bongkar Penyebabnya

ZQSCORE.NEWS – Usai start yang impresif di 2024, Arsenal gagal menang dalam tiga laga terakhirnya. Mikel Arteta menyebut dua hal yang jadi penyebabnya.

Arsenal tidak menang dalam tiga pertandingan terakhirnya di semua kompetisi. Usai imbang 2-2 dengan Bayern Munich di leg pertama perempatfinal Liga Champions, The Gunners kemudian kalah dari Aston Villa dan Bayern.

Dua kekalahan terakhir itu mengancam musim Arsenal. Selain tersingkir dari Liga Champions, Arsenal juga disalip Manchester City di Premier League.

Arsenal kini tertinggal dua poin dari City dengan enam pertandingan tersisa. Martin Odegaard dkk. berikutnya akan tandang ke markas Wolverhampton Wanderers, Minggu (21/4/2024) dini hari WIB.

Arteta menjelaskan penyebab menurunnya performa Arsenal. Selain mengakui keunggulan lawan, Arteta juga menyalahkan dirinya sendiri.

“Kadang karena lawan. Permainan lawan sangat bagus dan Anda harus memberi mereka selamat. Kadang saya yang salah, tidak mengganti apa pun atau mengambil keputusan yang tepat.”

“Kadang pemain tidak punya percikan itu. Tapi apa yang akan terjadi jika kami mencetak dua, tiga, atau empat gol di babak pertama melawan Aston Villa atau dua atau tiga gol melawan Bayern seperti yang kami lakukan sebelumnya.”

“Siapa tahu? Pada akhirnya, status pertandingan itu sangat penting dalam sepakbola. Anda harus kenali itu. Anda tidak bisa memisahkan satu momen untuk melakukan evaluasi. Terlalu sederhana,” katanya.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts