Arsenal Minati Pemain Bintang Wolves

ZQSCORE.NEWS – Klub raksasa Liga Inggris, Arsenal nampaknya masih belum move on dari Pedro Neto. The Gunners dikabarkan akan kembali mencoba untuk membujuk winger Wolves tersebut.

Neto merupakan salah satu pemain muda berbakat yang dimiliki Wolves. Pemain timnas Portugal itu digadang-gadang bakal jadi pemain top di masa depan.

The Mirror mengklaim bahwa Arsenal ternyata masih berminat pada sang winger. Mereka akan kembali mencoba merekrut sang pemain dalam waktu dekat ini.

Menurut laporan tersebut, Arsenal ingin merekrut Neto setelah sang winger tampil on fire belakangan ini. Neto mengawali musim 2023/2024 dengan cemerlang. Ia tercatat sudah mengemas satu gol dan empat assist untuk Wolverhampton.

Arsenal dikabarkan terkesan dengan penampilan sang winger. Itulah mengapa mereka memutuskan untuk kembali mengejar sang winger.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Arsenal mengejar jasa Neto karena mereka kekurangan winger saat ini. Di musim panas kemarin mereka berpisah dengan Nicolas Pepe. Namun The Gunners gagal mendapatkan penggantinya.

Itulah mengapa Arteta melihat Neto bakal jadi opsi yang bagus untuk lini serangnya. Jadi ia meminta Edu untuk mencoba merekrutnya di tahun 2024 nanti.

Laporan yang sama mengklaim bahwa kans Arsenal untuk mendaratkan Neto di tahun 2024 nanti cukup kecil. Sang winger baru saja meneken kontrak baru hingga tahun 2027, sehingga dibutuhkan mahar yang sangat besar untuk memboyongnya ke Emirates Stadium.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts