Arteta: Kami Siap Desak Manchester City Hingga Akhir

ZQSCORE.NEWSMikel Arteta mengatakan bahwa Arsenal siap untuk menekan Manchester City sampai hari terakhir musim ini, namun memperingatkan para pemainnya untuk tidak terbuai dengan kemenangan 3-2 atas Tottenham Hotspur.

The Gunners unggul 3-0 melalui gol bunuh diri Pierre-Emile Hojbjerg serta gol-gol dari Bukayo Saka dan Kai Havertz pada Ahad (28/4) malam WIB, sebelum Tottenham melakukan kebangkitan di babak kedua untuk memperkecil ketertinggalan mereka menjadi satu gol.

Ditanya sebelum Manchester City mengalahkan Nottingham Forest 2-0 pada hari itu, apakah kemenangan atas Spurs merupakan bukti bahwa skuatnya siap untuk bertarung hingga akhir, Mikel Arteta, yang mencatatkan kemenangan ke-100 di Premier League.

“Ya, 100%. Saya telah melihat hal itu sepanjang musim. Mereka memberikan saya alasan untuk percaya akan hal itu setiap hari. Kami berada di jalur yang tepat. Motivasi untuk apa yang ada di depan sangatlah indah. Kami semua berharap bahwa mereka akan tampil luar biasa.” ujar Arteta.

Arsenal tergelincir saat memimpin perburuan gelar tahun lalu pada awal April, namun kini telah mengamankan tiga kemenangan beruntun di Premier League setelah tersingkir dari Liga Champions di babak perempat final dari Bayern Munich. Mereka unggul satu poin dari Manchester City, yang memiliki satu pertandingan di tangan.

“Pada akhirnya penilaian akan didasarkan pada hasil akhir,”

“Jika mereka mencetak gol di menit-menit akhir untuk membuat skor menjadi 3-3, maka kami tidak akan siap [untuk menjuarai liga]. Marginnya sangat kecil. Jangan terbawa oleh diri Anda sendiri. Kami ingin menjadi lebih baik. Masih ada ruang untuk perbaikan. Kembali bertanding melawan Bournemouth [pada hari Sabtu] karena ini akan sangat sulit.” pungkas pelatih berkebangsaan Spanyol itu.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts