Bursa Transfer: Man City dan Tottenham Rebut Bintang Torino

ZQSCORE.NEWSTottenham Hotspur dikabarkan serius ingin mendatangkan gelandang muda berbakat Torino, Samuele Ricci, pada bursa transfer Januari mendatang. Pelatih Ange Postecoglou dinilai sangat tertarik dengan potensi pemain Italia ini.

Tottenham mulai tampil mengesankan dalam beberapa pekan terakhir dan telah mencatatkan lima kemenangan beruntun di semua kompetisi.

Adanya tambahan tenaga muda dari Archie Gray dan Lucas Bergvall, sangat membantu lini tengah The Lilywhites menjadi susah ditembus serta menambah kedalaman skuad mereka yang berlaga di berbagai kompetisi.

Meskipun begitu, tampaknya para petinggi klub asal London Utara ini memiliki ambisi untuk menambah jumlah pemain dalam upaya untuk menutup jarak dengan tim-tim di atas mereka di Premier League.

Giuseppe Maffia/NurPhoto via Getty Images

Menurut laporan Football Insider, ada keinginan Tottenham untuk mendapatkan kesepakatan untuk Ricci di awal tahun 2025.

Enam kali tampil sebagai starter di kompetisi tersebut, pemain berusia 23 tahun ini membantu Torino duduk di posisi lima klasemen sementara pada musim ini.

Ricci juga tampil sebagai starter dalam dua laga terakhir Timnas Italia di UEFA Nations League, membantu Azzurri meraih kemenangan atas Prancis dan Israel.

Namun, Manchester City juga disebut-sebut tertarik untuk mendapatkan sang pemain guna menggantikan Rodri, yang akan absen di sisa musim ini karena cedera lutut serius.

Beberapa laporan menyebutkan bahwa Pep Guardiola telah mengirimkan pemandu bakat ke Giuseppe Meazza untuk pertandingan Serie A Inter Milan melawan Torino, tepatnya untuk mengawasi Ricci.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts