Totenham berhasil Curi Poin dari Emirates, Chelsea Makin Ambruk

ZQSCORE.NEWS – Banyak pertandingan seru tersaji pada pekan ke-6 Liga Inggris, Minggu (24/9/2023). Salah satunya adalah Derbi London utara antara Arsenal vs Tottenham yang berakhir dengan skor 2-2.

Pada laga Arsenal vs Tottenham di Stadion Emirates, Arsenal mencetak gol terlebih dahulu lewat gol bunuh diri dari Christian Romero, dimana dia membelokkan tendangan Bukayo Saka ke gawang sendiri.

Tottenham mampu menyamakan kedudukan lewat Son Heung-min pada menit ke-42. Memanfaatkan umpan cutback dari James Maddison.

Arsenal mampu unggul kembali di menit ke-54 lewat penalti Saka setelah Cristian Romero melakukan handball. Bukayo Saka jadi sosok yang mencetak gol di atas lewat titik penalti.

Namun semenit kemudian Son kembali menyamakan kedudukan berawal dari blunder Jorginho. Spurs mampu menyamakan kedudukan lewat Son Heung-min di menit ke-55.

Setelahnya, tidak ada gol lagi yang tercipta dan Spurs bermain imbang 2-2 melawan Arsenal. Dengan hasil di atas, Spurs duduk di urutan keempat dengan 14 poin. Mereka terpaut 4 angka dari Man City yang ada di peringkat pertama.

Sementara di laga lain, Chelsea kembali harus terpuruk setelah kalah 0-1 dari Aston Villa di Stamford Bridge lewat gol dari Ollie Watkins memanfaatkan serangan balik. Chelsea harus bermain dengan 10 orang dalam setengah jam terakhir setelah Malo Gusto terkena kartu merah.

Hasil ini membuat The Blues kini berada di posisi ke-14 dengan hanya meraih satu hasil kemenangan dari enam laga.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts