Casemiro Terlalu ‘Over’ Dalam Produktivitas Tim

Soccer Football – Carabao Cup – Third Round – Manchester United v Crystal Palace – Old Trafford, Manchester, Britain – September 26, 2023 Manchester United’s Casemiro celebrates scoring their second goal REUTERS/Peter Powell NO USE WITH UNAUTHORIZED AUDIO, VIDEO, DATA, FIXTURE LISTS, CLUB/LEAGUE LOGOS OR ‘LIVE’ SERVICES. ONLINE IN-MATCH USE LIMITED TO 45 IMAGES, NO VIDEO EMULATION. NO USE IN BETTING, GAMES OR SINGLE CLUB/LEAGUE/PLAYER PUBLICATIONS. TPX IMAGES OF THE DAY

ZQSCORE.NEWSCasemiro semakin tua malah semakin jadi. Di awal musim 2023/2024 ini, produktivitasnya sungguh luar biasa bagi Manchester United.

Hal itu kembali tampak saat Setan Merah melawan Crystal Palace di Old Trafford pada putaran ketiga Carabao Cup 2023/2024, Rabu (27/9/2023) WIB.

Casemiro jadi yang paling menonjol dengan mencatatkan satu gol dan satu assist. Sumbangsihnya memastikan Man United menang meyakinkan atas Palace dengan skor 3-0.

Golnya dicetak di menit ke-27 usai menuntaskan kiriman sepak pojok dari Mason Mount. Sundulannya yang telak meluncur deras ke gawang lawan.

Lalu di menit ke-55, Casemiro memberikan assist untuk gol yang dicetak Anthony Martial. Ia mengirimkan umpan silang ke tiang terjauh yang diselesaikan lewat satu sentuhan.

Torehan satu gol dan satu assist mempercantik catatan Casemiro di awal musim ini. Dirinya sudah mencetak total empat gol dan satu assist di seluruh kompetisi.

Manajer Manchester United, Erik ten Hag menegaskan bahwa kualitas Casemiro tidak perlu diragukan lagi. Sejak didatangkan dari Real Madrid, sang pemain selalu tampil memukau.

“Kalian semua tahu sendiri bagaimana kualitas Casemiro. Dia memberikan banyak hal untuk tim ini,” katanya dilansir dari laman resmi klub.

“Distribusi bolanya, kedatangannya di kotak penalti, sampai kemampuan sundulannya saat sepak pojok,” puji ten Hag lagi.

Apa yang terjadi pada Casemiro di awal musim ini seperti melanjutkan tren positifnya sejak musim lalu. Ia memang sudah aktif mencetak gol dan assist sejak musim perdananya.

Sepanjang musim 2022/2023 lalu di seluruh kompetisi, Casemiro sanggup mencetak tujuh gol dan enam assist dari 51 pertandingan.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts