Chelsea Siap Tebus Teun Koopmeiners Mencapai 60 Juta Euro

ZQSCORE.NEWSChelsea dikabarkan tengah mengintai bintang Atalanta, Teun Koopmeiners. The Blues siap mengeluarkan sejumlah 60 juta euro untuk gelandang asal Belanda tersebut.

Gelandang asal Belanda ini telah dikaitkan dengan beberapa klub Italia dan Eropa, termasuk Juventus, Liverpool, Tottenham dan Manchester United, namun menurut media Italia tersebut, Chelsea juga ikut dalam perburuan pemain 26 tahun itu.

Bahkan pemandu bakat mereka menyaksikan Koopmeiners dalam kemenangan 3-0 Atalanta atas Liverpool di leg pertama perempat final Liga Europa.

Menurut Sportmediaset, The Blues sedang mempersiapkan tawaran sekitar 60 juta Euro untuk Teun Koopmeiners, dimana sang pemain tampi cukup baik dengan mencetak 13 gol dalam 38 penampilan di semua kompetisi musim ini.

Kontrak Koopmeiners di Gewiss Stadium akan berakhir pada Juni 2027, tetapi pemain asal Belanda itu tersebut mengumumkan pada bulan Maret bahwa ia akan meninggalkan Bergamo pada akhir musim.

“Saya mengatakan kepada tim bahwa saya ingin pergi di musim panas. Musim lalu, ada ketertarikan nyata dari Napoli, namun mereka tidak mencapai kesepakatan. Saya berharap akan ada opsi yang bisa dipertimbangkan tahun ini.”

“Pacar saya dan saya menikmati Italia, namun saya akan bertahan di tengah hujan untuk beberapa klub di Inggris. Saya akan berbohong jika saya mengatakan bahwa saya tidak memiliki kabar ketertarikan dari Juventus dan klub-klub Premier League.”

“Saya juga membaca berita-berita tersebut. Saya memiliki waktu yang luar biasa di Atalanta dan saya berharap mereka akan mendapatkan tawaran yang besar.”

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts