Everton Tak Sudi Lepas Wonderkidnya Gabung Manchester United

ZQSCORE.NEWSManchester United nampaknya akan gagal dalam merekrut Jarrad Brantwaite. Everton dilaporkan enggan melepaskan sang bek di musim dingin nanti.

Menjelang bursa transfer musim dingin, Setan Merah memang digosipkan akan berbelanja beberapa pemain baru. Salah satunya di sektor yang ingin diperkuat ialah lini pertahanan.

Salah satu bek yang dikabarkan jadi incaran MU adalah Jarrad Branthwaite. Bek muda Everton itu dianggap cocok dengan skema permainan MU di bawah asuhan Erik Ten Hag.

Namun Football Insider mengklaim bahwa MU bakal menemukan kegagalan dalam perekrutan sang bek. Karena Everton ogah menjualnya di awal tahun nanti.

Menurut laporan tersebut, Everton menolak menjual Branthwaite karena mereka berada dalam situasi sulit. The Toffees mendapatkan hukuman pengurangan 10 poin akibat pelanggaran FFP. Situasi ini membuat mereka berada di zona merah.

Sean Dyche percaya bahwa kunci bagi Everton keluar dari zona merah ini adalah mempertahankan pemain-pemain terbaiknya. Branthwaite di mata sang manajer adalah pemain kunci di jantung pertahanan timnya, jadi mereka ogah melepasnya.

Everton sendiri punya posisi yang kuat untuk mempertahankan Branthwaite dari kejaran MU. Beberapa bulan yang lalu, sang bek meneken kontrak baru di Everton. Ia akan bertahan di Goodison Park hingga tahun 2027mendatang.

Jadi Everton tidak perlu buru-buru menjual sang bek dan mereka punya kuasa yang kuat untuk menolak semua tawaran yang masuk dari MU atau dari klub peminat lainnya.

Namun laporan itu mengklaim bahwa MU tetap punya kesempatan untuk merekrut Branthwaite di tahun 2024 nanti.

Adapun syaratnya, Everton harus terdegradasi dari Premier League sehingga The Toffees mau tidak mau harus menjual pemain-pemain kuncinya seperti Branthwaite.



Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts