Liverpool vs Burnley: 5 Fakta Penting yang Wajib Diketahui Jelang Pertandingan

ZQSCORE.NEWSLiverpool akan menghadapi Burnley dalam laga lanjutan Premier League musim 2023/24 pekan ke-24 yang berlangsung akhir pekan ini.

Berikut ini adalah fakta-fakta menarik jelang anak asuh Jurgen Klopp menghadapi skuat Vincent Kompany:

1. The Reds berhasil memenangkan 8 dari 10 pertandingan terakhir mereka di Premier League melawan Burnley, memenangkan masing-masing dari empat pertandingan terakhir berturut-turut dengan skor agregat 8-0.

2. Burnley tidak pernah memenangkan satupun dari 11 pertandingan Premier League mereka melawan tim-tim yang mengawali hari di puncak klasemen (D5 L6). Sementara itu, Liverpool tidak terkalahkan dalam enam pertandingan melawan tim di zona degradasi.

3. Kekalahan dari Arsenal mengakhiri 15 pertandingan tak terkalahkan The Reds di Premier League. Namun, mereka tetap tak terkalahkan dalam 23 pertandingan liga di kandang sejak menelan kekalahan 2-1 dari Leeds United pada Oktober 2022.

4. The Clarets tercatat mencetak 29 persen gol mereka di Premier League dari luar kotak penalti musim ini (tujuh dari 24). Namun, sejauh ini tidak ada tim yang kebobolan dari tembakan jarak jauh lebih sedikit daripada Liverpool (1 gol).

5. Darwin Nunez mempunyai tembakan paling banyak dibandingkan pemain Premier League lainnya sejauh musim ini (73), sementara hanya rekan setimnya Mohamed Salah (33) yang mempunyai lebih banyak percobaan tembakan tepat sasaran dibandingkan striker Uruguay itu (32).

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts