Foden: Kerja Keras Tim Antar City Juara Empat Kali Beruntun!

ZQSCORE.NEWSPhil Foden tampil gemilang saat Manchester City menggondol gelar juara Premier League 2023/2024. Dia mencetak dua gol ke gawang West Ham United.

Manchester City menang dengan skor 3-1 atas West Ham di Etihad Stadium pada Minggu malam WIB 19 Mei 2024. Foden membuka keunggulan The Citizens pada menit kedua.

Foden menambah keunggulan Man City atas West Ham United pada 18. Tim tamu sempat memangkas ketertinggalan pada menit 42 lewat Mohammed Kudus.

Di babak kedua, Man City kembali membobol gawang West Ham. Kali ini adalah Rodri yang menceploskan bola ke dalam gawang pada menit 59.

Meski tampil gemilang dengan mencetak dua gol, tapi Foden tak mau mengambil pujian seorang diri. Menurut dia, hasil ini berkat kerja keras seluruh pemain.

“Bukan cuma saya, semua pemain telah bermain di pertandingan-pertandingan penting. Kami telah menyelesaikan skenario ini,” kata Phil Foden, dikutip dari Sky Sports.

Kemenangan ini benar-benar membuat Foden senang. Dia ingin terus merasakan semangat sebagai pemenang bersama Manchester City.

“Perasaan ini tidak akan pernah menjadi tua. Saya ingin perasaan menang ini selalu ada,” tutur pemain Timnas Inggris tersebut.

Keberhasilan menjadi juara Premier League membuat Man City mengukir sejarah. Mereka satu-satunya tim yang bisa menang sebanyak empat kali beruntun.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts