Guardiola Konfirmasi Tetap di Man City

ZQSCORE.NEWSPep Guardiola menghormati kontraknya di Manchester City. Maka, Guardiola nggak akan ke mana-mana sampai kontraknya habis semusim lagi.

Belakangan ini, muncul rumor Pep Guardiola mau cabut dari Manchester City. Tak ayal, Guardiola sudah memenangi seluruh trofi bersama The Cizitens.

Pep Guardiola angkat bicara soal rumor tersebut. Guardiola menegaskan seperti yang sudah-sudah, kalau dirinya menghormati kontrak di Manchester City!

“Saya masih punya kontrak semusim lagi, tentu saja saya menghormati kontrak itu dan tidak akan ke mana-mana,” tegasnya dilansir dari BBC.

Pep Guardiola sudah menjabat sebagai manajer Manchester City sejak tahun 2016. Kontraknya tersisa sampai musim panas 2025.

470 Laga sudah Guardiola arungi bersama City dengan hasil 348 kali menang, 57 kali seri, dan 65 kali kalah. Walau Guardiola terbilang sukses, dirinya akui tidaklah mudah menjadi seorang manajer yang selalu dibayangi target besar sampai isu pemecatan!

“Terkadang sepakbola bukan hanya soal taktik, tapi soal chemistry yang Anda bangun. Jika koneksinya bagus, hasilnya juga bagus. Terkadang jika koneksi tidak berfungsi, hasilnya pun tidak bagus,” ungkapnya.

“Kami para manajer, bukanlah satu-satunya orang yang merasakan tekanan tapi ada juga direktur sampai CEO. Saat saya memulai tugas sebagai manajer, saya mengetahui tekanannya. Jika hasilnya tidak bagus, saya akan dipecat,” tutupnya.

Guardiola kini di ambang persembahkan double winners buat Man City pada akhir musim ini. City di kans menjuarai Liga Inggris dan Piala FA.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts