Isak dan Wilson Diragukan Tampil Lawan MU, Bisakah Newcastle Menang?

ZQSCORE.NEWS – Pelatih Newcastle Eddie Howe belum bisa memastikan jika timnya bisa menurunkan penyerang Alexander Isak dan Callum Wilson kontra Manchester United (MU) pada laga tunda pekan ke-34 Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Manchester, Kamis dini hari WIB.

Dikutip dari laman resmi klub, Rabu, Howe menjelaskan dirinya belum melihat kondisi kedua pemain tersebut apakah bisa diturunkan pada laga nanti

“Alex tidak berlatih kemarin. Kami akan melihat apakah dia berlatih hari ini. Dia tidak merasa 100 persen (melawan Brighton), saya pikir Anda bisa melihatnya, kami tahu pada hari Jumat bahwa dia sedikit kurang sehat,” jelas Howe.

“Kami belum melihat Callum. Kami akan melihat apakah dia bersedia berlatih hari ini. Jika tidak, kami akan menurunkannya untuk Brentford,” sambungnya.

Mengenai gaya permainan MU, Howe mengatakan ini adalah pertandingan yang krusial dan ia Newcastle ingin mengakhiri Liga Inggris musim ini dengan apik.

Howe yakin laga menghadapi MU akan berjalan berat dan enggan menganggap enteng MU yang dalam beberapa pertandingan terakhir tengah dalam penurunan performa.

“Ini adalah perlengkapan yang sangat besar. Kami mendekati akhir musim, kami sangat ingin tampil baik dalam pertandingan ini dan kami akan melakukan segala yang kami bisa untuk mencoba dan menang,” ungkap Howe.

“Kami mendukung para pemain untuk memberikan performa terbaiknya. Kami tidak meremehkan Manchester United, kami tahu betapa sulitnya pertandingan ini. Kami tidak membayangkan akan besarnya pertandingan ini. Ini adalah waktu untuk menikmati situasi yang kita hadapi,” pungkasnya.

Pertandingan ini nantinya akan menjadi partai perebutan tempat di kompetisi Eropa karena kini Newcastle berada di posisi keenam klasemen sementara Liga Inggris dengan 57 poin, berjarak tiga poin dari MU di posisi delapan.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts