Jelang Derby Manchester, Setan Merah Kedatangan 2 Pemain Baru

ZQSCORE.NEWS – Klub Raksasa Liga Inggris, Manchester United kedatangan 2 pemain baru jelang derby kontra Manchester City pada Liga Inggris 2023/24.

Manchester United bakal menghadapi Manchester City pada pekan ke-10 Liga Inggris 2023/24 di Old Trafford, Minggu (29/10/2023) pukul 22:30 WIB.

The Red Devils, julukan Manchester United, memiliki misi untuk memenangkan pertandingan melawan Manchester City pada lanjutan Liga Inggris 2023-2024. Hal tersebut dikarenakan Manchester United berniat untuk mendongkrak posisi di papan klasemen Liga Inggris musim ini.

Saat ini, Manchester United berada di urutan 8 dengan torehan 15 poin. Sedangkan, Manchester City di peringkat 2 dengan poin sebanyak 21 angka. Selain itu, Manchester United akan tampil di hadapan pendukungnya sendiri. Sehingga, kemenangan atas Manchester City jadi harga mati.

Terlebih lagi, pertandingan antara Manchester United menghadapi Manchester City bertajuk Derby Manchester. Dilansir dari Manchester Evening News, The Red Devils beruntung karena kedatangan 2 pemain baru jelang lawan Manchester City.

Pemain baru Manchester United yang dimaksud adalah Aaron Wan-Bissaka dan Casemiro yang kondisinya telah membaik usai mengalami cedera. Keadaan itu lantas membuat Erik Ten Hag jemawa bahwa Manchester United bisa mengalahkan Manchester City pada Derby di Liga Inggris 2023-2024.

Pelatih Manchester United, Erik ten Hag mengaku bahwasanya Aaron Wan-Bissaka dan Casemiro kondisinya telah membaik. Aaron Wan-Bissaka telah sembuh total dan bisa bermain dalam laga Manchester United kontra Manchester City.

Sementara itu, Casemiro sudah ikut dalam sesi latihan yang dijalani Manchester United sebelum menjamu Manchester City.

“Aaron (Wan-Bissaka) berlatih hari ini, Casa (Casemiro) berpacu dengan waktu, bukan 100 persen,” ungkap Erik ten Hag dikutip Manchester Evening News.

Manchester United memiliki rekor pertemuan yang kurang bagus saat menghadapi Manchester City di semua ajang. Tercatat, Manchester United kalah 4 kali dan hanya mampu menang 1 kali dari 5 pertandingan terakhir melawan Manchester City.

Kendati demikian, Erik ten Hag tetap optimis bahwa Manchester United mempunyai peluang untuk mengalahkan Manchester City. Hal tersebut dikarenakan Manchester United mampu menyapu bersih 3 pertandingan terakhir dengan kemenangan.

“Ini adalah tim yang sulit dikalahkan. Mereka menemukan cara untuk menang, kami menuju ke arah yang benar,” imbuh Ten Hag.

“Saat ini mereka unggul enam poin, kami tertinggal enam poin, kami harus mengejar. Kami harus bekerja sama untuk menang,” pungkasnya.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts