Layangkan Tawaran Fantastis, Sporting Lisbon Tak Bisa Nolak!

ZQSCORE.NEWS – Klub Liga InggrisLiverpool, menyiapkan tawaran gila-gilaan untuk mendatangkan Goncalo Inacio ke Anfield.

Nama bek Sporting CP, Goncalo Inacio, tengah menjadi komoditi panas jelang dibukanya bursa transfer Januari mendatang. Sederet klub top Eropa, termasuk Manchester United, Real Madrid, dan Barcelona diketahui telah menyatakan minat untuk mendatangkan sang pemain.

Namun, dilansir dari El Nacional, klub-klub yang disebut di atas ternyata bukan yang terdepan untuk mengamankan tanda tangan Goncalo Inacio.

Media asal Barcelona tersebut justru melaporkan Liverpool menjadi klub yang paling mungkin menjadi pelabuhan anyar bek yang masih berusia 22 tahun tersebut.

Hal ini dikarenakan Liverpool tengah membutuhkan pemain untuk lini belakang, yang selama ini terlalu bergantung pada sosok Virgil van Dijk.

Padahal, kapten Timnas Belanda dan Liverpool tersebut sudah memasuki usia kepala tiga, yang berarti masa keemasannya sebagai pemain telah usai.

Untuk mewujudkan rencana tersebut, Liverpool telah menyiapkan tawaran gila-gilaan. The Reds, julukan mereka, bersiap menebus klausul rilis Goncalo Inacio sebesar 60 juta euro kepada Sporting.

Hal ini membuat Liverpool memiliki keuntungan atas Barcelona, yang tengah mengalami kesulitan finansial dengan proyek renovasi Camp Nou yang tengah berjalan.

Sementara, untuk mengangkangi Real Madrid, Liverpool juga siap menggaransi menit bermain rutin untuk sang pemain, yang jelas tak akan didapat bila memilih bermain untuk Los Blancos.

Sedangkan untuk memenangi persaingan dengan Man United, Liverpool bahkan tak perlu “berkeringat”. Kubu Setan Merah rupanya sudah memberikan kode bahwa mereka akan menyerah dalam perburuan Goncalo Inacio.

Goncalo Inacio sendiri nantinya bakal menjadi partner dari Virgil van Dijk. Artinya, ia bakal langsung menjadi starter dalam skuad Jurgen Klopp.

Bersama Sporting CP musim ini, Goncalo Inacio sudah dimainkan 12 kali di Liga Portugal, Liga Europa, dan Taca de Portugal.

Hal ini membuktikan bahwa sang pemain memang bisa diandalkan meskipun baru berumur 22 tahun. Goncalo Inacio diprediksi bakal jadi aset jangka panjang Jurgen Klopp.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts