Man United Tangguhkan Transfer Olise Dan Araujo

ZQSCORE.NEWS – Pakar transfer ternama, Fabrizio Romano, mengklaim Manchester United tidak akan mendatangkan pemain Crystal Palace, Michael Olise, atau Barcelona, Ronald Araujo, pada bulan Januari.

Erik ten Hag berharap bahwa the Red Devils akan memberikan dukungan yang cukup baginya di bursa transfer musim dingin untuk membantunya lolos ke kompetisi Eropa di musim depan.

Terdapat rumor bahwa sang pelatih Manchester United menginginkan tiga pemain baru di bulan Januari, di mana the Red Devils saat ini berada di peringkat tujuh klasemen Premier League setelah bermain imbang 2-2 atas Tottenham pada hari Minggu.

Man United telah tersingkir dari Piala Liga dan Liga Champions dengan Premier League dan Piala FA kini menjadi prioritas di paruh kedua musim ini. Seorang bek tengah, seorang gelandang dan seorang penyerang telah dikabarkan akan masuk dalam agenda di bulan Januari, namun transfer menjadi lebih rumit dengan investasi yang akan dilakukan oleh Sir Jim Ratcliffe di klub.

Setelah 25 persen saham Ratcliffe di klub disahkan, ia akan mengambil alih departemen sepak bola dengan sejumlah perubahan besar termasuk penunjukan direktur olahraga yang baru.

Meskipun demikian, Man United masih dikaitkan dengan banyak pemain dengan pemain sayap Crystal Palace, Michael Olise – yang dikabarkan memiliki klausul rilis senilai £60 juta – dan bek tengah Barcelona, Ronald Araujo, yang memiliki harga £69 juta, termasuk di antara beberapa nama yang diperdebatkan.

Dan belakangan, Fabrizio Romano telah memberikan kabar terbaru mengenai ketertarikan Man Utd terhadap Michael Olise danRonald Araujo.

“Saya sadar ada beberapa cerita tentang target Manchester United malam ini, dengan Ronald Araujo dan Michael Olise di antara nama-nama besar yang dikaitkan dengan Setan Merah, tetapi penting untuk mengklarifikasi beberapa hal dalam cerita-cerita ini,” ujar Romano kepada Caught Offside.

“Untuk Ronald Araujo dan Olise, tidak ada yang terjadi di bulan Januari – saya tidak memiliki kabar terbaru mengenai kedua pemain tersebut untuk saat ini. Araujo diperkirakan akan bertahan di Barcelona, dan mereka akan menawarkan kontrak baru dalam beberapa bulan ke depan. Kita akan melihat bagaimana pembicaraan itu akan berjalan sebagai langkah penting menjelang musim panas. Terlepas dari itu, selalu ada hubungan antara Man United dan bek tengah, itu normal karena mereka ingin merekrut seorang bek tengah pada tahun 2024.”

“Sementara itu, Michael Olise adalah salah satu talenta terbaik di Premier League dan jelas ada lima atau enam klub top yang mengawasinya, tetapi tidak lebih dari itu saat ini, hanya pemanduan bakat, sejauh ini. Hal yang sama terjadi setiap kali ada pemain top baru, tetapi tidak ada yang diputuskan sekarang. Pada musim panas nanti, ia akan memiliki klausul rilis dan ini akan menjadi poin penting bagi semua klub yang berminat.”

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts