Manchester United Bakal Oper Jadon Sancho ke Arab Saudi

ZQSCORE.NEWS – Soal masa depan Jadon Sancho memasuki babak baru. Kini sang winger dilaporkan akan didepak Manchester United ke klub Arab Saudi di Januari 2024 nanti.

Sancho sudah dua bulan lebih absen membela Manchester United. Ia diskors Erik Ten Hag setelah sang winger berseteru dengan sang pelatih.

Hari demi hari hubungan Sancho dan Ten Hag tidak menemui titik terang. Alhasil Manchester United dilaporkan sudah ambil ancang-ancang untuk Sancho di Januari 2024 nanti.

Dilansir The Mirror, MU dikabarkan sudah menemukan klub yang tepat untuk Sancho. Mereka akan menjual Sancho ke klub Arab Saudi, Al-Ettifaq.

Menurut laporan tersebut, Manchester United akan menjual Sancho ke Al-Ettifaq di musim dingin nanti.

Ini disebabkan di musim panas kemarin Al-Ettifaq sempat mencoba merekrut Sancho. Namun karena waktunya terlalu mepet, transfer itu batal terjadi.

MU dikabarkan akan meminjamkan Sancho ke Al-Ettifaq selama setengah musim dengan klausul obligasi pembelian senilai 45 juta Euro.

Di musim dingin nanti ada beberapa klub yang dilaporkan berminat merekrut Sancho. Namun MU lebih prefer untuk menjualnya ke Arab Saudi.

Pasalnya klub-klub lain yang berminat pada Sancho kebanyakan hanya mau meminjam Sancho. Itupun mereka meminta MU menanggung sebagian dari gaji sang winger.

Sementara Al-Ettifaq selain bersedia memasukkan klausul pembelian permanen mereka juga mau menanggung seluruh gaji Sancho saat masa peminjaman.

Itulah mengapa MU akan mengupayakan agar Sancho bisa pindah ke Arab Saudi di musim dingin nanti.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts