Manchester united Tertarik Untuk Datangkan Joao Neves

ZQSCORE.NEWS – Klub Raksasa asal Inggris, Manchester United dilaporkan berniat untuk merekrut Joao Neves. Setan Merah dilaporkan siap menyiapkan tawaran perdana untuk merekrut sang gelandang Benfica tersebut.

Manchester United diketahui akan berbelanja gelandang bertahan di tahun 2024. Erik Ten Hag mulai mempersiapkan pengganti Casemiro yang performanya sedang menurun.

Hal inilah yang membuat Manchester United tertarik mendatangkan Joao Neves. Gelandang berusia 19 tahun itu dikabarkan menjadi pemain yang menarik perhatian sang pelatih belakangan ini.

Dilansir El Nacional, MU kini sudah mantap untuk merekrut Neves. Mereka mempersiapkan tawaran untuk merekrut sang pemuda di tahun 2024 nanti.

Menurut laporan itu, MU sengaja mulai mempersiapkan tawaran mereka lebih awal untuk mendapatkan jasa Neves.

MU tahu sang gelandang bakal jadi rebutan di tahun 2024 nanti. Karena ia punya talenta di atas rata-rata. Itulah mengapa mereka sengaja curi start agar bisa memenangkan perburuan pemain timnas Portugal tersebut.

Menurut laporan tersebut, Manchester United dikabarkan sudah menyiapkan tawaran untuk mengamankan jasa Joao Neves.

Mereka dikabarkan siap membayar cukup mahal untuk jasa sang gelandang. Dana sebesar 70 juta Euro disiapkan MU untuk mendapatkan jasa sang gelandang.

MU berharap tawaran tersebut bisa diterima Benfica sehingga Neves bisa menjadi bagian dari tim mereka di musim depan.

Menurut rumor yang beredar, Neves bukan satu-satunya pemain Benfica yang lagi diincar Manchester United. Bek muda As Aguias, Antonio Silva juga dilaporkan menjadi incaran Setan Merah di musim panas nanti.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts