Masuk Dalam Radar, Bek LOSC Lille Siap PErgi Ke Premier League

ZQSCORE.NEWS – Kabar baik datang dari Manchester United, pemain incaran mereka Leny Yoro dilaporkan siap hijrah pada musim nanti.

Dua musim terakhir, Yoro jadi buah bibir di Prancis. Sang bek debut di usia 16 tahun dan kini menjadi bek andalan LOSC Lille.

Talenta besar sang bek membuat banyak klub top Eropa berminat padanya. Manchester United disebut-sebut jadi tim yang bakal mencoba merekrutnya di musim panas nanti.

Caught Offside melaporkan bahwa Yoro bisa didapatkan Manchester United. Sang bek dikabarkan membuka diri untuk pindah di musim panas nanti.

Laporan itu mengklaim bahwa Yoro sangat tertarik jika Manchester United serius ingin merekrutnya di musim panas nanti.

Sang bek dikabarkan ingin mencari tantangan baru dalam karirnya. Kebetulan ia sudah lama mendambakan bermain di Inggris, karena ia menilai Premier League dihuni banyak pemain kelas dunia.

Lille dilaporkan kini mengalami masalah finansial. Sehingga mereka tidak bisa mempertahankan sang bek di musim panas nanti.

Jadi selama ada tawaran yang bagus masuk, maka Lille akan melepaskan talenta muda mereka itu ke Old Trafford. Kontrak Yoro di Lille tercatat masih tersisa satu setengah tahun lagi.

Dengan situasi kontraknya itu, tebusan sekitar 25-30 juta Euro dikabarkan cukup untuk memboyongnya ke Inggris.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts