The Next Lionel Messi Berada di Akademi Milik Man United

ZQSCORE.NEWS – Pemain akademik Manchester United, Dan Gore mencetak gol indah dalam pertandingan melawan Blackburn Rovers pada akhir pekan kemarin. Hal itu yang membuat dibanding-bandingkan dengan Lionel Messi.

Manchester United U-21 berhasil mengalahkan Blackburn Rovers di Premier League 2, Sabtu (30/9/2023). Pada duel yang digelar di Lancashire Football Association tersebut, Setan Merah menang dengan skor 5-2.

Pada pertandingan tersebut, Dan Gore bermain sejak menit awal. Gelandang berusia 19 tahun tersebut tampil cemerlang dengan menyumbang satu gol.

Empat gol Setan Merah lainnya dicetak oleh Shola Shoretire, Omari Forson, Joe Hugill dan bunuh diri Patrick Gamble. Sementara Blackburn mendapat gol melalui Brandon Powell dan Tom Atcheson.

Dan Gore berhasil mencuri perhatian dalam pertandingan melawan Blackburn Rovers. Dia berhasil mencetak gol solo indah ke gawang Joe Hilton.

Dan Gore menjebol gawang Blackburn pada menit ke-68. Gol tersebut membuat Setan Merah unggul dengan skor 3-2.

Setelah mendapat bola dari tengah lapangan, Dan Gore menggiring bola ke kotak penalti dan mengecoh beberapa pemain Blackburn sebelum menaklukkan kiper dengan tembakan kaki kiri.

Usai pertandingan, Dan Gore memposting video gol dan foto pertandingan tersebut di akun Instagram-nya. Kolom komentarnya pun kemudian dibanjiri pujian.

Dua rekan setimnya Sam Murray dan Rhys Bennett kemudian membandingkan Dan Gore dengan bintang Inter Miami Lionel Messi.

Sam Murray membalas dengan gif Messi yang melakukan selebrasi dengan seragam Barcelona. ​Sementara Rhys Bennett berkomentar: “Messi, Messi, Messi.”

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts