Masuk Radar Man United, benfica Enggan Melepas Sang Pemain

ZQSCORE.NEWS – Hasrat Manchester United untuk merekrut Joao Neves dan Antonio Silva pada bursa transfer nanti akan menemui titik buntu. Benfica pastikan tak akan melepas sang pemain.

Di musim dingin nanti, Manchester United dirumorkan akan belanja beberapa pemain baru. Erik Ten Hag butuh beberapa pemain baru untuk memperkuat tim mereka.

Posisi bek tengah dan gelandang bertahan menjadi sektor yang ingin diperkuat Ten Hag. Pasalnya dua pemain senior mereka, Raphael Varane dan Casemiro kabarnya akan cabut di musim dingin nanti.

MU sudah dikaitkan dengan beberapa gelandang bertahan dan bek tengah. Salah duanya adalah Antonio Silva dan Joao Neves yang saat ini membela Benfica.

Benfica memastikan kedua pemain itu tidak akan dilepas karena mereka masih dibutuhkan Benfica dalam perburuan gelar juara musim 2023/2024.

“Kami saat ini berada di tengah musim dan kami punya target besar. Jadi kami tidak akan membiarkan satupun dari pemain kami pergi di musim dingin nanti,” ungkap pelatih Benfica, Rogert Schmidt.

Namun MU tidak perlu berkecil hati. Karena kedua pemain ini bisa didapatkan di musim panas nanti.

Kedua pemain ini bakal dijual di musim panas nanti. Karena Benfica dilaporkan lagi butuh tambahan dana bagi tim mereka. Jadi jika ada tawaran yang bagus maka keduanya bakal dijual oleh As Aguias.

Baik Silva dan Neves sama-sama memiliki mahar transfer yang tinggi. Neves dikabarkan bisa ditebus di kisaran 60 juta Euro sementara Silva berada di angka 80 juta Euro.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts