MU Menang Tipis 1-0 Lawan Nottingham Forest, Lolos ke Perempat Final Piala FA

ZQSCORE.NEWSManchester United menyingkirkan Nottingham Forest usai menang tipis dengan skor 1-0. Kemenangan ini meloloskan MU ke perempatfinal Piala FA.

Laga Nottingham Forest vs MU berlangsung di Stadion City Ground pada Kamis (29/2/2024) dini hari WIB.

Manchester United menciptakan start menjanjikan. Di menit keempat, Antony menyambut umpan Alejandro Garnacho dengan sepakan melengkung kaki kiri. Bola menghantam mistar gawang Nottingham Forrest.

Peluang lain dari MU. Kerja sama Antony dengan Diogo Dalot diakhiri dengan umpan silang ke tengah kotak penalti. Scott McTominay menyongsong bola dengan sundulan meski masih mengarah tepat kepada Matt Turner.

Giliran Marcus Rashford mengancam gawang Forest. Operan Antony kepada McTominay diteruskan dengan crossing mendatar. Sayang sekali, sepakan Rashford masih melambung di atas mistar gawang Forest.

Kesalahan Sofyan Amrabat merepotkan MU. Back pass Amrabat direbut Taiwo Awoniyi, lalu menggiring bola ke kotak penalti. Penyelesaian Awoniyi ke sudut jauh bisa ditangkap Andre Onana.

Selepas setengah jam, Turner mementahkan peluang bagus MU. Dalot melewati penjagaan Toffolo sebelum melepaskan umpan silang mendatar. McTominay menyambut bola dengan sundulan di depan gawang, Turner sukses menghalau.

Forest membuka babak kedua dengan sebuah peluang bagus. Operan Ryan Yates kepada Anthony Elanga diteruskan Awoniyi dengan tembakan yang ditepis Onana. Bola rebound buru-buru disapu Dalot.

MU merepons. Kerja sama McTominay dengan Antony diteruskan Bruno Fernandes dengan tembakan, meski tidak menguji Turner. Setelahnya umpan Fernandes kepada Rashford diteruskan dengan tendangan dari sudut sempit. Bola melambung.

Pada lima menit terakhir, Onana membuat penyelamatan gemilang. Onana menepis tembakan keras Kieran Gibbs-White usai meneruskan umpan Toffolo.

Offside via Getty Images/Daniel Chesterton/Offside

Kebuntuan terpecah di menit ke-87. MU membuka skor melalui Casemiro. Dari tendangan bebas Bruno Fernandes di sisi kiri lapangan, bola diselesaikan Casemiro dengan sundulan di dekat tiang gawang. MU memimpin 1-0 atas Nottingham Forest.

Nottingham Forest mencoba mengejar ketinggalan di sisa waktu. Namun, MU mudah saja menjaga keunggulannya sampai pertandingan selesai.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts